Dikaitkan Dengan Al Hilal, Vinicius Justru Tegaskan Ingin Bertahan di Real Madrid: Selamanya!

Liga Spanyol –  Dikaitkan Dengan Al Hilal, Vinicius Justru Tegaskan Ingin Bertahan di Real Madrid: Selamanya!

Bintang Real Madrid Vinicius Jr menegaskan kesetiannya pada Los Blancos di tengah kabar adanya ketertarikan dari klub Arab Saudi.

Vinicius pernah menjadi pesakitan di Madrid. Namun ia kemudian berkembang dengan pesat dan menjadi bintang El Real.

Pemain asal Brasil ini telah tampil sebanyak 278 kali di semua ajang kompetisi. Dalam prosesnya, Vinicius menyumbang 91 gol dan 82 assist.

Vinicius juga telah membantu Madrid memenangkan 13 gelar juara di berbagai kompetisi. Di antaranya tiga gelar La Liga dan dua gelar Liga Champions.

Vinicius Di incar Al Hilal

Sekarang ini Vinicius Jr masih terikat kontrak dengan Real Madrid sampai 2027. Meski demikian hal tersebut tak menghentikan adanya spekulasi soal masa depannya.

Belakangan ini ada rumor bahwa klub Arab Saudi ingin merekrutnya. Klub tersebut kabarnya adalah Al Hilal.

Mereka di klaim siap menggelontorkan banyak duit demi memboyong Vinicius. Kabarnya Al Hilal bersedia menebusnya dari Real Madrid dengan bandrol 167 juta pounds tahun 2025 mendatang.

Langkah berani Al Hilal tak sampai di situ. Mereka siap menjadikan Vinicius sebagai pemain dengan bayaran termahal di dunia.

Vinicius Ingin Selamanya di Madrid

Namun Al Hilal kini tampaknya harus gigit jari. Pasalnya Vinicius Jr menegaskan di rinya tak ingin meninggalkan Real Madrid.

Bahkan Vinicius menegaskan ia ingin menghabiskan kariernya di Bernabeu. Hal tersebut di utarakannya usai Madrid mengalahkan Borussia Dortmund di Liga Champions.

“Ancelotti selalu mengatakan bahwa saya masih punya banyak hal untuk diberikan. Saya berusia 24 tahun dan saya ingin tetap bersama Madrid selamanya,” serunya pada Movistar.

“Saya ingin memberikan segalanya kembali kepada klub yang telah memberi saya begitu banyak hal,” terang Vinicius.

Jadwal Madrid Berikutnya

Kompetisi: La Liga

Pertandingan: Real Madrid vs Barcelona

Stadion: Santiago Bernabeu

Hari: Minggu, 27 Oktober 2024

Kickoff: 02.00 WIB

Dikaitkan Dengan Al Hilal, Vinicius Justru Tegaskan Ingin Bertahan di Real Madrid: Selamanya!

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar