Cole Palmer Di percaya Dapat Membantu Liverpool Menjuarai Premier League

Cole Palmer Di percaya Dapat Membantu Liverpool Menjuarai Premier League
Cole Palmer Di percaya Dapat Membantu Liverpool Menjuarai Premier League

Ligainggris.org – Cole Palmer Di percaya Dapat Membantu Liverpool Menjuarai Premier League

Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, memberikan pujian kepada bintang Chelsea, Cole Palmer. Carragher meyakini bahwa pemain seperti Palmer dapat berkontribusi dalam usaha The Reds meraih gelar Premier League.

Palmer bergabung dengan Chelsea dari Manchester City pada musim 2023/2024. Dalam waktu singkat, ia telah bertransformasi menjadi salah satu pemain kunci di Chelsea.

Dari total 54 pertandingan di semua kompetisi, Palmer berhasil mencetak 31 gol untuk Chelsea. Pemain berusia 22 tahun ini juga mencatatkan 20 assist.

Berkat penampilannya yang mengesankan, Palmer di nobatkan sebagai pemain muda terbaik Premier League pada musim lalu dan juga terpilih untuk memperkuat timnas Inggris di Euro 2024.

Palmer Dapat Membantu Chelsea Mencapai Empat Besar

Palmer kini tengah bersinar bersama Chelsea. Carragher percaya bahwa Palmer dapat membantu The Blues untuk finis di posisi empat besar di Premier League.

“Palmer sedang mengalami perkembangan yang pesat, dan tim mana pun yang di perkuatnya memiliki peluang,” ujar Carragher kepada Daily Telegraph.

“Pada awal musim ini, saya sempat berpikir bahwa Chelsea terlalu cepat untuk berharap finis di empat besar, mengingat semangat tim dan hubungan dengan para penggemar yang belum terjalin baik.

“Palmer adalah faktor utama yang mengubah pandangan saya. Kini, mereka memiliki peluang untuk mencapainya, meskipun dengan skala investasi yang mereka lakukan, seharusnya mereka berada di posisi tersebut.”

Liverpool Berpotensi Juara Jika Di perkuat Palmer

Jika Palmer bergabung dengan Liverpool, Carragher sangat yakin bahwa ia dapat membantu tim asuhan Arne Slot meraih gelar Premier League.

“Jika Palmer berada di Liverpool, Arne Slot kemungkinan besar akan menyelesaikan musim debutnya dengan meraih gelar,” tambahnya.

“Palmer memang luar biasa, saat ini ia terlibat dalam lebih banyak gol per pertandingan di bandingkan dengan pemain hebat Stamford Bridge seperti Didier Drogba dan Diego Costa.”

Cole Palmer Di percaya Dapat Membantu Liverpool Menjuarai Premier League

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar