Carlos Pena Berikan Penilaian kepada Para Pemain Muda Persija: Mereka Sangat Bagus

Bopelnews – Carlos Pena Berikan Penilaian kepada Para Pemain Muda Persija: Mereka Sangat Bagus

Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena memberikan penilaian kepada para pemain mudanya. Macan Kemayoran memang punya banyak pemain muda di Piala Presiden 2024.

Pena menurunkan sedikitnya lima pemain muda sebagai starter saat Persija dibantai Bali United 0-3 pada Jumat (26/7) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dalam pertandingan terakhir Grup B Piala Presiden 2024.

Kelimanya yaitu Cahya Supriadi, Raka Cahyana, Aditya Warman, Alwi Fadilah, dan Zahaby Gholy. Selain itu, Persija masih punya Resa Aditya, Dia Syayid, Adre Arido, sampai Jehan Pahlevi sebagai pemain muda.

“Saya pikir kami memiliki pemain muda yang sangat bagus, tetapi mereka membutuhkan waktu, mereka membutuhkan pengalaman,” ujar Carlos Pena kepada wartawan.

Butuh Jam Terbang

Carlos Pena Berikan Penilaian kepada Para Pemain Muda Persija: Mereka Sangat Bagus

Zahaby Gholy menjadi pemain muda Persija paling disorot di Piala Presiden 2024. Maklum, ia masih berumur 15 tahun dan berstatus pemain terbaik Piala AFF U-16 2024.

“Mereka membutuhkan menit bermain untuk meningkatkan, mereka membutuhkan kepercayaan diri. Dan jika saya tidak menggunakan mereka dalam permainan seperti hari ini, saya tidak akan menjadi pelatih yang baik,” kata Carlos Pena.

“Saya pikir hari ini adalah hari yang tepat untuk itu. Itu adalah hari untuk menempatkan pemain, memberikan mereka menit bermain. Dan saya tidak punya keluhan tentang pemain muda. Anda tahu, itu bukan karena saya,” tambahnya.

Melawan Borneo FC

Carlos Pena Berikan Penilaian kepada Para Pemain Muda Persija: Mereka Sangat Bagus

Pada babak semifinal Piala Presiden 2024, Persija akan bertemu juara Grup A, Borneo FC. Pertandingan itu bakal berlangsung pada Selasa (30/4/) malam WIB di Stadion Manahan, Solo.

“Kami tidak kalah melawan Bali United karena saya menempatkan pemain muda dalam skuad. Kami kalah karena Bali United lebih baik dari kami, karena dalam pertahanan, kami tidak bagus,” tutur Carlos Pena.

“Dan hanya itu. Jadi ini saatnya memperbaiki, lanjutkan, dan pikirkan tentang Borneo FC,” imbuhnya.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar