Cara Tambahkan Lagu dari Instagram ke Spotify Tanpa Ribet

Bopelnews – Cara Tambahkan Lagu dari Instagram ke Spotify Tanpa Ribet

Instagram baru saja memperkenalkan fitur baru yang memudahkan pengguna menambahkan lagu dari Instagram langsung ke Spotify.

Dengan fitur baru ini, Anda dapat dengan mudah menyimpan lagu favorit ke perpustakaan Spotify Anda. Penasaran bukan? Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

  • Untuk menambahkan lagu ke perpustakaan Spotify Anda, ketuk nama lagu yang muncul di pojok kanan bawah saat lagu berada di Reels.
  • Atau bisa tap judul lagu di pojok kiri atas jika lagu tersebut di gunakan di IG Stories.
  • Setelah itu, Anda akan di minta untuk menghubungkan akun Instagram Anda dengan Spotify.
  • Setelah selesai, ketuk tombol “Tambah” baru yang muncul di sebelah pemutar untuk melihat pratinjau lagu di Instagram.
  • Setelah lagu yang di inginkan di tambahkan ke Spotify, tombol Tambah akan berubah menjadi Di tambahkan.
    Harap di perhatikan bahwa lagu yang di tambahkan akan tersedia di playlist Suka Anda atau di tab Perpustakaan di aplikasi Spotify.

Fitur ini akan di luncurkan secara global pada 17 Oktober 2024 dan Anda perlu menginstal atau memperbarui Spotify dan Instagram ke versi terbaru untuk mengaksesnya.

Tingkatkan keterlibatan dengan musik

Menurut Spotify, fitur baru ini di maksudkan untuk memudahkan pengguna menemukan dan mendukung artis favoritnya. Integrasi aplikasi Spotify dan Instagram ini mempererat hubungan musisi dan penggemar secara lebih praktis.

Peluncuran global fitur ini telah di mulai. Pastikan aplikasi Instagram dan Spotify di perangkat Anda sudah terupdate agar Anda bisa langsung mencoba fitur terbaru ini.

Sebagai tambahan informasi, TikTok sebelumnya juga telah meluncurkan fitur serupa dengan dukungan Spotify, Apple Music, dan Amazon Music.

Spotify menghadirkan fitur Daylist dalam bahasa Indonesia. Berikut cara mengaksesnya

Sebelumnya Spotify mengembangkan Daylist, playlist baru yang terus berubah dan berkembang seiring dengan kebiasaan mendengarkan musik pengguna.

Fitur daftar harian Spotify kini tersedia untuk banyak pendengar di seluruh dunia dan dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Secara keseluruhan, Spotify menawarkan fitur daftar harian dalam 14 bahasa, baik untuk pengguna gratis maupun berbayar.

“Di mulai dengan bahasa Arab, Catalan (Spanyol), Prancis (Kanada), Prancis (Prancis), Jerman, Indonesia, Jepang, Korea, Polandia, Portugis, Spanyol (Meksiko), Spanyol (Spanyol), dan Turki,” kata Spotify.

Mengutip keterangan Spotify, Kamis (9 Mei 2024), daftar harian tersebut akan di perbarui beberapa kali dalam sehari. Fitur ini menghadirkan serangkaian playlist yang di buat khusus untuk setiap pengguna.

Dapat di katakan bahwa daftar harian mencerminkan bagaimana pengguna menikmati musik dalam playlist sepanjang hari.

Cara Tambahkan Lagu dari Instagram ke Spotify Tanpa Ribet

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar