Cara Mengetahui Orang yang Memakai WiFi Kita di Android, Mudah Tanpa Aplikasi

Bopelnews – Cara Mengetahui Orang yang Memakai WiFi Kita di Android, Mudah Tanpa Aplikasi

Terdapat beberapa panduan dalam mengelola jaringan internet WiFi yang perlu di ketahui pengguna, terutama pengguna yang memakai HP Android. Salah satu panduan itu seperti cara mengetahui orang yang memakai WiFi kita di Android.

Cara melihat siapa saja yang terhubung ke WiFi kita di Android itu bakal berguna buat memastikan kelancaran jaringan internet. Dalam kondisi tertentu, jaringan WiFi milik kita bisa saja di akses perangkat asing secara tidak di ketahui tanpa izin.

Akses tanpa izin itu bakal merugikan kita. Pasalnya, jika banyak perangkat asing yang mengakses jaringan WiFi kita, bandwidth bakal penuh dan akhirnya kecepatan internet pun bisa tiba-tiba lemot.

Untuk menghindari akses WiFi tidak di ketahui oleh orang asing, pengguna perlu melakukan pemantauan penggunaan WiFi. Oleh karena itu, pengguna penting untuk memahami cara mengetahui orang yang memakai WiFi kita di Android.

Lantas, bagaimana cara melihat siapa saja yang terhubung ke WiFi kita di Android? Jika tertarik untuk mengetahui lebih lanjut, silakan simak penjelasan di bawah ini soal cara mengetahui orang yang memakai WiFi kita di Android dengan mudah.

Cara mengetahui orang yang memakai WiFi kita di Android

Cara mengetahui orang yang memakai WiFi kita di Android itu pada dasarnya sangat mudah. Dalam cara melihat siapa saja yang terhubung ke WiFi kita di Android, pengguna tak perlu repot-repot memakai aplikasi tambahan.

Secara umum, cara melihat siapa saja yang terhubung ke WiFi kita di Android bisa di lakukan melalui halaman pengaturan router atau halaman IP Address router. Di halaman itu, tersedia berbagai opsi pengaturan router, termasuk opsi buat cek perangkat yang terhubung ke WiFi.

Cara Mengetahui Orang yang Memakai WiFi Kita di Android, Mudah Tanpa Aplikasi

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar