Cara Menambahkan Copilot di WhatsApp buat Chatting di Chatbot AI

Bopelnews-Cara Menambahkan Copilot di WhatsApp buat Chatting di Chatbot AI

Copilot, chatbot berbasis Artificial Intelligence (AI) di Microsoft, dan di WhatsApp. Copilot WhatsApp tersedia di situs web versi Copilot di Copilot dan di browser Edge. Kehadiran Copilot WhatsApp membuat chatting menjadi lebih menarik. Pengguna bisa bertanya apa saja ke Copilot WhatsApp dan chatbot AI tersebut bakal menjelaskan penjelasannya. Copilot WhatsApp hadir dalam format akun chatbot.

Jadi, jika ingin mengajaknya buat chatting, pengguna harus menambahkan dulu akun chatbot Copilot ke WhatsApp. Benar sekali, Anda juga bisa menggunakan WhatsApp Copilot untuk mengobrol dengan chatbot. Lalu, bagaimana cara menambahkan Copilot di WhatsApp? Anda juga dapat menggunakannya sebagai co-pilot di WhatsApp.

Menambahkan Copilot di WhatsApp buat Chatting di Chatbot AI

Setelah mengklik opsi “Try Me” atau mengkodekan kode QR, akun chatbot Copilot akan dit ambahkan ke daftar dialog WhatsApp. Jika akun chatbot Copilot telah di tambahkan, pengguna dapat mulai mengobrol di dalamnya. Kopilot Chatbot di WhatsApp dapat di hubungi tanpa penundaan. Misalnya, pengguna bisa mengobrol dengan Copilot WhatsApp untuk menjawab pertanyaan atau menerjemahkan kalimat tertentu.

Selain itu, kopilot WhatsApp juga bisa di minta untuk membuat gambar. Pengguna tinggal kirim segera atau perintah teks ke Copilot WhatsApp dan bakal di tanggapi. Adapun cara menggunakan Copilot di WhatsApp adalah sebagai berikut. Baca juga:

Chatbot Microsoft Copilot Hadir di WhatsApp, Bisa Tanya pada AI via Japri Cara menggunakan Copilot di WhatsApp Setelah tadi di tambahkan, ruang dialog dengan akun chatbot Copilot bakal terbuka di WhatsApp. Sebelum mulai mengobrol, pengguna akan di minta untuk menyetujui ketentuan penggunaan layanan. Berikan izin dengan klik opsi “Terima”.

Setelah itu, pengguna mulai bisa chatting dengan Copilot untuk meminta melakukan berbagai hal. Untuk diperintahkannya, pengguna tinggal kirim segera ke Copilot di WhatsApp Dalam percobaan kali ini, kami mencoba Copilot WhatsApp dengan meminta untuk membuat poster AI.

Kami membuat poster AI di Copilot WhatsApp dengan prompt atau teks perintah sebagai berikut: Buatlah poster animasi 3d yang berisi seorang pria berkemeja hijau toska dengan motif bunga warna warni.

Dia memiliki rambut hitam pendek dengan poni menutupi dahi. Dia memakai kacamata bergaya retro dengan lensa coklat.

Ekspresinya tersenyum. Latar belakangnya adalah lapangan yang di penuhi pepohonan. POV di ambil setengah badan. Setelah segera membuat, silakan kirim ke chatbot Copilot layaknya mengirim chat. Terakhir, kopilot chatbot akan memproses perintah pengguna dan menyajikan hasilnya.

Sekilas tentang Copilot di WhatsApp


Perlu di ketahui, Copilot merupakan chatbot AI buatan Microsoft dengan model bahasa GPT (Generative Pre-Trained Transformers) dari OpenAI, yang juga di pakai untuk mengembangkan ChatGPT. Kopilot dulu bernama Bing AI atau Bing Chat. Kemudian, namanya berganti menjadi Copilot pada sekitar akhir tahun 2023. Microsoft terus mengembangkan Copilot agar dapat di akses di berbagai platform, termasuk di WhatsApp.

Cara Menambahkan Copilot di WhatsApp buat Chatting di Chatbot AI

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar