Cara Baru Berburu Kuliner Saat Traveling

Bopelnews – Cara Baru Berburu Kuliner Saat Traveling

Traveling identik dengan berburu kuliner. Masing-masing destinasi yang di kunjungi saat liburan tentu memiliki kuliner khas masing-masing yang sayang untuk dilewatkan. Keterbatasan waktu dan arah lokasi destinasi kuliner membuat Anda sulit menemukannya saat traveling.

Untuk memenuhi kebutuhan para traveler ini, aplikasi penyedia jasa travel booking untuk destinasi lokal dan internasional, Traveloka secara resmi mengumumkan peluncuran layanan kuliner yang dapat di akses secara langsung melalui Traveloka App bernama Kuliner Traveloka.

Berdiri sejak 2012, Traveloka telah menghadirkan berbagai kebutuhan traveling yang terintegrasi dalam satu aplikasi, mulai dari tiket pesawat, akomodasi, tiket kereta, hingga keperluan penunjang traveling lainnya seperti aktivitas dan rekreasi, pulsa dan paket internet, hingga transportasi bandara.

Berburu kuliner saat traveling

Saat ini, Kuliner-Traveloka menyediakan lebih dari 8.000 informasi restoran yang terbagi dalam 9 kategori makanan, di antaranya kuliner Asia, Barat, Indonesia, dan lain-lain. Selain itu, Anda dapat menikmati kumpulan penawaran eksklusif berbagai restoran yang bekerja sama dengan Traveloka saat menggunakan layanan Kuliner Traveloka.

Dan Seru Ngabuburit Sambil Khas Ramadan.

bulan yang istimewa dan menjadi bulan yang paling di rindukan oleh semua umat muslim. Salah satu hal yang di rindukan adalah momen ngabuburit dan hanya ada saat bulan ramadan tiba. Untuk merayakan bulan suci ramadan ini, La Piazza Summarecon Kelapa Gading kembali menghadirkan destinasi Festival Kuliner Ngabuburit.

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar