Bukti Buruknya Performa Bruno Fernandes

Bopelnews – Bukti Buruknya Performa Bruno Fernandes

Bukti Buruknya Performa Bruno Fernandes , Bruno Fernandes hampir mencetak gol saat Manchester United berjumpa Aston Villa, Minggu (7/10/2024) malam WIB.

Namun, secara keseluruhan, performa sang kapten bisa di bilang jauh dari kata meyakinkan.

MU bertemu Aston Villa pada pekan ke-7 Premier League 2024/2025. Laga di Villa Park itu berjalan cukup menarik, walau tidak ada gol yang tercipta. Beberapa peluang bagus hadir.

Bruno Fernandes bermain penuh pada laga tersebut. Dia terbebas dari sanksi kartu merah yang di dapat pada laga melawan Tottenham. Hanya saja, Bruno Fernandes gagal memberi kontribusi optimal bagi MU.

Selain satu peluang yang mengenai mistar gawang, hampir tak ada kontribusi besar yang di buat Bruno Fernandes pada aspek menyerang. Dia gagal mencatat satu pun umpan kunci.

Statistik Bruno Fernandes

Bruno Fernandes jadi figur penting di lini tengah MU. Pemain 30 tahun itu di harapkan jadi otak serangan Setan Merah. Namun, yang terjadi pada awal musim 2024/2025 ini jauh dari harapan.

Hingga pekan ke-7, Bruno Fernandes baru bikin satu assist. Bahkan, dia belum mencetak satu gol sama sekali di Premier League.

Padahal, pada tujuh laga itu, Bruno Fernandes selalu bermain sejak menit awal. Bruno Fernandes hanya dua kali tidak bermain penuh yakni lawan Brighton (79 menit) dan Tottenham (42 menit) karena menerima kartu merah.

Ketajaman MU yang Buruk

Manchester United hanya mampu meraih delapan poin dari tujuh laga Premier League 2024/2025. Setan Merah dua kali menang dari tujuh laga dan berada di posisi ke-14.

Situasi ini terjadi karena buruknya kinerja lini depan.

MU hanya mampu mencetak lima gol pada tujuh laga awalnya di Premier League 2024/2025.

Jumlah gol MU bahkan kalah dari Wolverhampton (6 gol) yang kini menjadi juru kunci klasemen.

Buruknya kinerja lini depan MU bukan salah penyerang saja. Kualitas finishing Rasmus Hojlund dan Marcus Rashford memang perlu di sorot.

Namun, kinerja pemain tengah seperti Bruno Fernandes juga perlu di evaluasi.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar