Bocoran Spesifikasi, Harga, dan Tanggal Peluncuran iPhone SE 4

Bopelnews – Bocoran Spesifikasi, Harga, dan Tanggal Peluncuran iPhone SE 4

Apple siap menggemparkan pasar ponsel pintar terjangkau dengan iPhone SE 4. Menurut bocoran terbaru, handset terjangkau ini akan mengalami peningkatan signifikan dibandingkan model sebelumnya.

Menurut kabar, iPhone SE 4 akan memasuki produksi massal pada Desember 2024 dan diluncurkan sekitar Maret 2025.

Artikel ini berisi informasi mengenai bocoran spesifikasi iPhone SE 4.

Peningkatan desain layar dan kamera

Melansir Phone Arena, Senin (28/10/2024), iPhone SE 4 akan tampil berbeda dengan layar OLED berukuran 6,06 inci, lebih besar dan canggih dibandingkan layar LCD 4,7 inci milik SE 3.

Meski masih ada notch, namun ponsel ini mendukung Face ID untuk keamanan tambahan, serupa dengan seri iPhone andalan, dengan refresh rate yang masih 60Hz.

Apple tampaknya serius menggarap sektor kamera. SE 4 akan mengusung kamera utama 48MP, jauh lebih besar di bandingkan 12MP pada SE 3. Untuk selfie, kamera depannya 12MP.

Performa yang di percepat dengan chip A18

Chipset A18 yang di gunakan pada iPhone 16 dan 16 Plus di integrasikan ke dalam iPhone SE 4. RAM-nya juga di tingkatkan menjadi 8 GB, menggandakan kapasitas model sebelumnya. Peningkatan ini membuat ponsel Apple lebih terjangkau dan Apple Intelligence lebih mudah di gunakan.

Kabar lain yang bikin heboh: iPhone SE 4 akan menjadi debut modem Apple dengan kode nama Centauri yang di produksi oleh TSMC. Artinya Apple mulai melepaskan ketergantungannya pada Qualcomm.

Masa pakai baterai yang lama dan dukungan MagSafe

Selain performa, baterai 3.279mAh pada iPhone SE 4 juga lebih besar dan bertahan jauh lebih lama di bandingkan baterai SE 3 yang 2.018mAh. Meski layarnya lebih besar, Anda tidak perlu terlalu sering mengisi dayanya.

Pengisiannya masih lewat kabel 20W, namun kali ini sudah ada dukungan MagSafe, jadi mungkin lebih praktis dengan aksesori magnetis.

Harga dan tanggal rilis

Menurut bocorannya, harga iPhone SE 4 akan naik dari harga sebelumnya sebesar $429 atau sekitar Rs 6,7 jutaan. Kisaran harganya antara 499 USD atau setara Rp 7,8 juta hingga 549 USD yang setara Rp 8,6 juta.

Dengan spesifikasi yang lebih bertenaga, layar lebih besar, dan fitur baru seperti MagSafe, iPhone SE 4 akan menjadi favorit di kelas menengah. Kami akan menunggu hingga Maret 2025 untuk melihat apakah semua kebocoran ini di temukan.

Bocoran Spesifikasi, Harga, dan Tanggal Peluncuran iPhone SE 4

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar