Bek Liverpool Jadi Rebutan 5 Klub Liga Inggris

Bopelnews – Bek Liverpool Jadi Rebutan 5 Klub Liga Inggris

Bek Liverpool Jadi Rebutan 5 Klub Liga Inggris , Masa jabatan Joe Gomez di Liverpool tampaknya tidak akan berusia lebih lama. Bek tengah yang juga bisa bermain di posisi fullback kanan itu di perebutkan lima klub Liga Inggris.

Seperti di lansir Graeme Bailey dari HITC, pemain asal Inggris itu siap untuk meninggalkan Anfield musim panas ini. Terlepas dari sepinya Liverpool di jendela transfer dan kepemimpinan baru Arne Slot, tampaknya kekhawatiran Joe Gomez atas waktu bermain mungkin mendorongnya menuju klub baru.

Di bawah kepemimpinan baru Arne Slot, Liverpool tidak banyak bermanuver di pasar transfer. Ini bisa memiliki implikasi yang signifikan untuk dinamika tim dan semangat pemain.

Fokus klub tetap pada ‘aset internal’ seperti Trey Nyoni yang di perkirakan akan mendapatkan peran yang lebih signifikan. Sementara itu, ketertarikan mereka pada Viktor Gyokeres masih belum membuahkan hasil.

Strategi ini atau kekurangannya dapat memengaruhi keputusan Joe Gomez saat ia mencari jaminan waktu bermain yang lebih teratur, yang saat ini tidak dapat di berikan oleh Liverpool.

Pujian dari Klopp

Musim lalu, di bawah Jurgen Klopp, Joe Gomez membuat 32 penampilan tetapi hanya menjadi starter pada 17 pertandingan. Klopp sebenarnya sering melontarkan pujian kepada Gomez, di mana ia mengatakan kalau anak asuhnya itu merupakan satu di antara bek terbaik Inggris.

“Benar-benar sial bagi Joe, tentu saja. Ketika Joe bermain untuk kami, dia secara konsisten bermain di level yang sangat tinggi, salah satu bek tengah terbaik di Inggris, itu pasti,” ujar Klopp.

Minat dari Klub Lain

Potensi keluarnya Joe Gomez di buat lebih menarik oleh minat dari beberapa klub Liga Inggris. West Ham, Brentford, dan Crystal Palace semuanya menunjukkan minat yang besar untuk mendapatkan layanan bek tersebut.

Selain itu, Aston Villa dan Newcastle United, yang sebelumnya di kaitkan dengan Gomez dalam kemungkinan kesepakatan pertukaran, juga tetap tertarik. Ketertarikan ini menggarisbawahi penghargaan tinggi Gomez di liga dan potensi perang penawaran yang bisa terjadi jika Liverpool memutuskan untuk melepaskannya.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar