Barcelona Merencanakan Kembali ke Camp Nou Awal Tahun Depan

Barcelona Merencanakan Kembali ke Camp Nou Awal Tahun Depan
Barcelona Merencanakan Kembali ke Camp Nou Awal Tahun Depan

BOPELNEWS –  Barcelona Merencanakan Kembali ke Camp Nou Awal Tahun Depan

Barcelona akan mengumumkan rincian rencana untuk kembali ke Camp Nou dalam sebuah konferensi pers yang di jadwalkan pada Senin (7/10/2024). Di beritakan bahwa tim Blaugrana akan kembali ke markas ikonik tersebut pada Februari 2025.

Elena Fort, Wakil Presiden Barcelona untuk urusan institusional, akan menyampaikan rencana tersebut. Namun, hingga saat ini, belum ada tanggal pasti mengenai kapan para penggemar dapat kembali ke Camp Nou.

Sempat Di Pertimbangkan

Menurut laporan dari Diario Sport, Barcelona sebelumnya mempertimbangkan untuk kembali ke stadion pada perayaan ulang tahun ke-125 klub Catalan atau pada pertandingan kandang terakhir di tahun 2024, yang akan berlangsung melawan Atletico Madrid pada bulan Desember.

Namun, kedua opsi tersebut kini telah di kesampingkan. Saat ini, perhatian beralih ke akhir Januari atau awal Februari 2025 sebagai waktu kembalinya Barcelona ke Camp Nou.

Satu-satunya pertandingan kandang Barcelona di La Liga pada Januari 2025 adalah melawan Valencia.

Hal ini di sebabkan oleh pertandingan kandang Liga Champions melawan Atalanta pada 29 Januari yang tetap akan di langsungkan di Montjuic, sesuai dengan ketentuan UEFA yang mengharuskan klub menggelar seluruh fase grup di stadion yang sama.

Barcelona lebih memilih bulan Februari sebagai waktu yang lebih tepat untuk kembali ke Camp Nou, dengan keyakinan bahwa proses perpindahan ini akan selesai dalam musim ini.

Persiapan

Saat kembali ke Camp Nou, Barcelona di perkirakan akan beroperasi dengan kapasitas terbatas di stadion yang baru, dengan kemampuan menampung sekitar 65.000 penonton.

Namun, setelah seluruh proyek selesai, stadion tersebut akan mampu menampung lebih dari 100.000 penonton.

Sebagai langkah persiapan untuk transisi ini, klub akan mulai mengadakan sesi informasi bagi anggota delegasi mereka terkait Rapat Umum yang akan datang.

Bendahara Ferran Olive dan ekonom Oriol Amat akan memimpin sesi ini untuk memberikan pembaruan kepada anggota klub.

Dengan persiapan yang cermat dan strategi yang terencana, Barcelona berharap dapat kembali ke stadion ikonik mereka, Spotify Camp Nou, dengan lancar dan berhasil. Para pendukung pun sangat menantikan momen bersejarah ini.

Barcelona Merencanakan Kembali ke Camp Nou Awal Tahun Depan

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar