Barcelona Fokus pada Transfer Striker Timnas Kanada

Barcelona Fokus pada Transfer Striker Timnas Kanada
Barcelona Fokus pada Transfer Striker Timnas Kanada

Bopelnews  Barcelona Fokus pada Transfer Striker Timnas Kanada

Klub La Liga, Barcelona, di laporkan tengah merencanakan strategi transfer mereka. Tim asal Catalunya ini berencana untuk merekrut Jonathan David pada tahun 2025 mendatang.

Sejak musim panas lalu, Barcelona memang di kabarkan mencari striker baru. Mereka memerlukan sosok yang dapat menjadi pengganti jangka panjang bagi Robert Lewandowski yang sudah memasuki usia senja.

Upaya Barcelona untuk mendapatkan striker baru pada musim panas lalu tidak membuahkan hasil. Oleh karena itu, mereka berencana untuk mencari penyerang baru pada tahun 2025.

Menurut laporan dari Relevo, Barcelona kini mengarahkan perhatian mereka ke Prancis. Mereka berkeinginan untuk merekrut Jonathan David dari Lille.

Striker Berkualitas

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Barcelona telah lama memantau performa David. Hal ini di sebabkan oleh catatan impresif yang di miliki striker tersebut di Prancis, di mana ia menjadi andalan dalam mencetak gol untuk Les Dogues selama tiga tahun terakhir.

Di musim ini, David telah mencetak delapan gol dan memberikan dua assist dari 13 pertandingan bersama Lille. Dengan demikian, Barcelona menilai bahwa ia bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menggantikan Lewandowski.

Kesempatan Gratis

Laporan yang sama menyebutkan bahwa motivasi utama Barcelona untuk merekrut David adalah karena mereka dapat mengontraknya secara gratis. Kontrak striker tersebut di Lille akan berakhir pada tahun 2025, dan hingga saat ini, ia belum menunjukkan keinginan untuk memperpanjang kontraknya.

Dengan situasi ini, Barcelona berencana untuk memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menarik perhatian David agar mau bergabung dengan tim mereka.

Persaingan Ketat

Barcelona perlu bertindak cepat jika mereka serius ingin mendapatkan David pada musim panas tahun depan. Pasalnya, terdapat banyak klub top Eropa yang juga sangat berminat untuk merekrut striker tersebut.

Barcelona Fokus pada Transfer Striker Timnas Kanada

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar