Hindari Fitnah, Inara Rusli Bangga Pamerkan Akta Cerai dengan Virgoun

Bopelnews – Bangga Pamerkan Akta Cerai

Inara Rusli telah resmi bercerai dengan Virgoun setelah melalui peroses konferensi yang cukup panjang di Pengadilan Agama. Setelah putusan berstatus inkrah atau berkekuatan hukum tetap, Inara akhirnya menerima akta cerainya.

Melalui akun Instagramnya, ibu tiga anak itu pun memamerkan akta cerai. Tujuannya adalah agar tidak menimbulkan fitnah jika suatu saat dia memutuskan untuk menikah lagi dengan pria lain.

“Sebenernya paling males upload hal-hal kaya gini, tapi karena dah terlanjur jadi public figure jadi yaudah telen aja pil pahitnya (konsekuensi) demi agar tidak jadi fitnah yang semakin menjadi-jadi. Akan segera dihapus ketika nanti dah resmi jadi istri orang, insyaallah,”.

Menurutnya, menghadapi perpisahan bukanlah fase hidup yang mudah dijalani. Dari pengalamannya, dia belajar untuk tidak berlebihan dalam hal apa pun.

“Inilah sebabnya mengapa dalam Islam gak boleh berlebihan dalam menceritakan dan menunjukkan ke oranglain tentang indahnya hubungan kita dengan pasangan, dan buat yang masih berproses kesana, sembunyikan lamaran, umumkan pernikahan. Karena gak semua orang punya pandangan dan hati yang asli bahagia ketika melihatnya, pun Allah Maha Pencemburu,” jelasnya.

Hati Manusia Bisa Berubah

Dia percaya bahwa Allah telah menciptakan hati manusia dengan format yang dapat berubah-ubah. “Hari ini jadi rumah, esok hari bisa menjadi musibah, wallahu’alam, hanya Allah yang tahu,” tuturnya.

Inara juga memberi nasehat untuk orang-orang yang belum menemukan jodoh untuk bernaung. Kata Inara, yang terpenting adalah masih memiliki Allah sebagai tempat berlindung.

“Untuk tiap hati yang lelah, semoga Allah menganugerahi aku, kamu, kita, sakinah mawaddah warahmah di dunia..dan kelak sampai akhirah.. Aamiin?” katanya.

Terima Kasih untuk Pengacara

Di akhir keterangannya, dia mengucapkan terima kasih kepada pengacaranya yang telah membantu proses perceraian yang rumit dan melelahkan.

“Terima kasih banyak buat pengacara Bagas dan istri, yang dah membantu pendampingan proses hukum yang tidak mudah. Terus bantu dan redam proses hukum banyak orang yang gak berdaya ya 😊 Barakallah,” tutupnya.

Respons Warganet

Di kolom komentar, warganet pun memberi dukungan. “Tidak selamanya berpisah itu buruk, selamat menjalani hari dengan penuh bahagia ibu,” kata netizen.

“Aku tau ini aneh, tapi selamat datang mami… Selamat menyambut hari indahmu setelah sekian lama bertarung,” yang lainnya menimpali.

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar