Balas Dendam Final Piala Presiden

Bopelnews – Balas Dendam Final Piala Presiden

Balas Dendam Final Piala Presiden , Arema FC menelan kekalahan saat berjumpa Borneo FC pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2024/2024. Pada duel di Stadion Soepriadi, Sabtu (17/8/2024), Singo Edan kalah dengan skor 0-2 dari tim tamu.

Laga berjalan sangat menarik sejak awal. Namun, kondisi lapangan yang tidak cukup rata membuat aliran bola tidak lancar. Kedua tim gagal menampilkan performa terbaiknya pada babak pertama.

Setelah bermain imbang 0-0 pada 45 menit pertama, Borneo FC unggul pada menit ke-53. Dimulai dari situasi sepak sudut, Christophe Nduwarugita menceploskan bola ke gawang Arema FC.

Gol itu menambah kepercayaan diri Arema FC. Pada menit ke-70, sebuah kerja sama apik diakhiri Terens Puhiri dengan sepakan keras yang membuat skor menjadi 2-0.

Borneo FC mempertahankan skor 2-0 hingga laga usai. Pasukan Pieter Huistra itu sukses membalas kekalahan mereka dari Arema FC di final Piala Presiden 2024 lalu. Ketika itu, setelah bermain imbang 1-1, Borneo FC kalah pada babak adu penalti.

Daftar Susunan Pemain

Arema FC (4-3-3): Lucas Frigeri; Achmad Maulana, Syaeful Anwar, Thales Lira, Johan Alfarizi; Wiliam Marcilio, Arkhan Fikri, Pablo Oliveira; Muhammad Rafli, Charles Lokolingoy, Dalberto.

Pelatih: Joel Cornelli

Borneo FC (4-2-3-1) Nadeo Argawinata; Fajar Fahurrahman, Christophe Nduwarugita, Ronaldo Rodrigues, Leo Guntara; Kei Hirose, Rivaldo Enero; Stefano Lilipaly, Berguinho, Terens Puhiri; Leo Gaucho.

Pada babak kedua, Persis terus menekan. Masuknya Ramadhan Sananta membuat cara menyerang Persis berubah. Sidibe punya peluang, akan tetapi sepakan bebasnya mengenai gawang.

Pada menit ke-85, Ricardo Lima mencetak gol usai menanduk umpan sepak sudut Sidibe. Namun, wasit menganulir gol itu. Setelah melihat VAR, Ricardo Lima sudah berada dalam posisi offside sebelum menerima bola.

Skor 1-0 untuk kemenangan PSIS bertahan hingga laga usai. Derbi Jawa Tengah ini dimenangkan PSIS. Bagi Persis Solo, ini adalah malapetaka kedua setelah kalah 0-3 dari PSM Makassar pada pekan pertama lalu.

Kedua tim bermain terbuka. PSIS mencoba untuk mengontrol permainan lewat Alfeandra Dewangga dan Boubakary Diarra. Sedangkan, melalui kelincahan Moussa Sidibe, Persis banyak menekan dari sisi sayap.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar