Ayah dan Kakak Son Heung-min Dikenakan Sanksi atas Tindak Kekerasan terhadap Anak

Ayah dan Kakak Son Heung-min Dikenakan Sanksi atas Tindak Kekerasan terhadap Anak
Ayah dan Kakak Son Heung-min Dikenakan Sanksi atas Tindak Kekerasan terhadap Anak

Liga Inggris  – Ayah dan Kakak Son Heung-min Di kenakan Sanksi atas Tindak Kekerasan terhadap Anak

Son Woong-jung, yang merupakan pelatih sepak bola dan ayah dari Son Heung-min, telah di perintahkan oleh pengadilan setempat untuk membayar denda terkait tuduhan pelecehan terhadap pemain muda di Son Football Academy.

Pengadilan Distrik Chuncheon, yang terletak sekitar 75 kilometer timur laut Seoul, memutuskan bahwa Son Woong-jung, putranya Son Heung-yun (kakak Son Heung-min).

Serta seorang pelatih lainnya dari Son Football Academy, masing-masing harus membayar denda sebesar 3 juta won (sekitar Rp34,6 juta).

Selain itu, mereka di wajibkan untuk mengikuti program perawatan pelecehan anak selama 40 jam.

Hak Mengajukan Banding

Ketiganya memiliki hak untuk mengajukan banding atas keputusan ini dalam waktu tujuh hari jika mereka ingin meminta persidangan ulang.

Keputusan ini di ambil setelah jaksa penuntut di Chuncheon mendakwa Son dan stafnya sekitar dua bulan yang lalu. Mereka di tuduh melakukan pelecehan fisik dan verbal terhadap pemain muda yang berlatih di Son Football Academy.

Son Football Academy adalah akademi sepak bola yang di dirikan oleh Son Heung-min bersama ayah dan kakaknya, dengan biaya pendirian akademi yang di laporkan mencapai 11 juta pound (Rp223,7 miliar), di mana sebagian besar dananya berasal dari kapten Tottenham Hotspur tersebut.

Kronologi Kasus

Kasus ini bermula dari laporan orang tua salah satu pemain, yang menuduh Son dan stafnya melakukan kekerasan selama kamp pelatihan di Okinawa, Jepang, pada bulan Maret lalu.

Orang tua tersebut mengklaim bahwa putra mereka mengalami cedera di bagian paha setelah di pukul dengan bendera sudut oleh Son Heung-yun, dan cedera tersebut memerlukan waktu dua minggu untuk sembuh.

Selain itu, mereka juga menuduh Son Woong-jung sering menggunakan kata-kata kasar kepada para pemain selama sesi pelatihan di kamp tersebut.

Son Woong-jung menolak sebagian besar tuduhan yang di tujukan kepadanya dan tim akademiknya.

Dengan menegaskan bahwa semua tindakannya di dasari oleh niat baik dan kasih sayang terhadap para pemain di akademi tersebut.

Ayah dan Kakak Son Heung-min Di kenakan Sanksi atas Tindak Kekerasan terhadap Anak

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar