Arsenal Lebih Butuh Striker Ketimbang Mikel Merino

Bopelnews – Arsenal Lebih Butuh Striker Ketimbang Mikel Merino

Arsenal kabarnya tertarik merekrut Mikel Merino di bursa transfer musim panas ini. Namun, William Gallas menilai mantan timnya tidak membutuhkan gelandang Real Sociedad itu.

Di musim panas ini, Arsenal berencana untuk merekrut gelandang baru. The Gunners butuh pemain baru di lini tengah karena dirumorkan akan berpisah dengan Thomas Partey.

Saat ini ada satu nama yang dilaporkan menjadi incaran Arsenal. Mereka kabarnya berminat untuk memboyong gelandang pemenang Euro 2024 Mikel Merino dari Real Sociedad.

Arsenal memiliki kans yang cukup besar untuk mendapatkan Merino. Pasalnya, kontrak sang pemain dengan Real Sociedad tersisa satu tahun lagi

Arsenal Tak Butuh Merino

Namun, Gallas meyakini Merino bukanlah pemain yang dibutuhkan oleh Arsenal. Menurut Gallas, The Gunners lebih butuh seorang striker.

Arsenal tidak perlu merekrut Mikel Merino saat mereka memiliki Declan Rice yang dapat bermain di posisi itu,” kata Gallas kepada Genting Casino.

Saya tidak berpikir Arsenal membutuhkan gelandang lain. Mereka membutuhkan penyerang dan mungkin pemain sayap

Arsenal Sangat Butuh Striker

Gallas sangat yakin kalau Arsenal perlu mendatangkan striker baru yang produktif apabila ingin memenangi gelar Premier League pada musim baru nanti.

“Saya tetap pada prediksi saya bahwa Arsenal akan memenangkan gelar, tetapi mereka masih membutuhkan penyerang kelas atas yang dapat mencetak 20 gol di Premier League.

Satu-satunya masalah adalah mereka belum merekrut striker seperti itu, meskipun hampir menjadi juara musim lalu.

Dengan Gabriel Jesus, ia mengalami cedera dan tidak cukup konsisten. Saya juga tidak yakin dengan Kai Havertz, ia mencetak gol tetapi banyak dari penalti, mereka perlu membeli striker.”

Arsenal Lebih Butuh Striker Ketimbang Mikel Merino

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar