Arsenal Diyakini Jadi Tim Ditakuti di Premier League

Bopelnews – Arsenal Diyakini Jadi Tim Ditakuti di Premier League

Arsenal Diyakini Jadi Tim Di takuti di Premier League , Banyak lika-liku yang akan terjadi di musim baru Premier League 2024/25 nanti, namun Arsenal telah menjalani laga pramusim dengan baik.

nyaris saja mengalahkan Manchester City untuk meraih gelar juara domestik dalam beberapa tahun terakhir dan Mikel Arteta dan anak asuhnya bertekad untuk melakukan hal yang lebih baik musim ini.

Arsenal mengakhiri persiapan mereka untuk musim baru dengan kemenangan 2-0 atas Lyon melalui gol Gabriel dan William Saliba. Uniknya, kedua gol tersebut tercipta dari situasi bola mati.

Kehebatan Arsenal dalam memanfaatkan bola mati telah berperan besar dalam kebangkitan mereka dan sosok yang di anggap sebagai dalang di balik hal tersebut adalah mantan pelatih Manchester City, Nicolas Jover.

Ada Andil Nicolas Jover

Jover di kenal sebagai seorang spesialis urusan bola mati selama dua tahun bekerja di bawah asuhan Pep Guardiola di Etihad Stadium sebelum Arsenal memanggilnya.

Pelatih asal Prancis itu di puji oleh komentator Sky Sports, Gary Neville, pada bulan April lalu saat Arsenal mengalahkan Tottenham dengan dua gol dari bola mati dalam kemenangan 3-2.

“Situasi bola mati, Arsenal sangat luar biasa dalam hal ini sepanjang musim,” kata Neville.

“Di beberapa bagian musim ini di mana mereka tidak memainkan sepak bola yang hebat, bola mati merupakan faktor yang sangat penting.

Mereka memiliki banyak pilihan.

“Pengirimannya sempurna namun ada empat atau lima pemain di sana yang terlihat seperti mereka bisa mendapatkan kesempatan.”

Set Piece Arsenal Bahaya

Tidak di pungkiri, Jover sukses meramu strategi Arsenal dalam menghadapi maupun memanfaatkan situasi bola mati.

Terbukti dari musim lalu dan pertandingan terakhir lawan Lyon, mereka sangat dominan memanfaatkan situasi tersebut.

Di tambah dengan adanya Riccardo Calafiori yang cukup tangguh di bola-bola atas,

maka Arsenal akan segera mencetak lebih banyak gol dari situasi bola mati daripada yang mereka bayangkan.

Para pemain bertahan Arsenal dapat sekali lagi mencuri perhatian musim ini, dengan Saliba, Gabriel dan Calafiori yang berpotensi

menjadi pusat dari semua hal yang bagus di Emirates Stadium.

Jadi Senjata Rahasia

Tampaknya memasuki musim baru nanti skema bola mati akan menjadi senjata rahasia bagi skuad Arteta jika mereka nanti menemui kebuntuan.

Arsenal akan memulai musim 2024/25 dengan menjamu Wolverhampton pada tanggal 17 Agustus dan akan berusaha keras

untuk membuktikan bahwa mereka serius sejak awal.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar