Remukkan Madura United, Arema FC Melaju ke Semifinal

Remukkan Madura United, Arema FC Melaju ke Semifinal
Remukkan Madura United, Arema FC Melaju ke Semifinal

Bopelnews – Remukkan Madura United, Arema FC Melaju ke Semifinal

Arema FC di pastikan lolos ke semifinal Piala Presiden 2024. Kepastian ini di dapatkan setelah Singo Edan mengalahkan Madura United di pertandingan ketiga grup B dengan skor telak 5-0.

Gol-gol kemenangan Singo Edan di sumbangkan oleh sepasang gol Dalberto Luan dan masing-masing satu gol dari Wilian Da Silva, Dedik Setiawan dan Flabio Soares.

Berkat hasil ini, Arema FC dipastikan lolos ke semifinal Piala Presiden 2024. Meski menjadi pemuncak klasemen sementara grup B, mereka harus menunggu hasil pertandingan Bali United vs Persija Jakarta untuk mengetahui apakah mereka lolos sebagai juara grup atau runner up.

Baca Juga : Warga Rusia Terlibat Serangan Siber Ransomware Global

Dua warga Rusia mengaku terlibat dalam sejumlah serangan ransomware LockBit yang menargetkan korban di sejumlah negara.

Menurut siaran pers Departemen Kehakiman,
Ruslan Magomedovich Astamirov yang berkewarganegaraan Rusia dan Mikhail Vasiliev yang berkewarganegaraan Kanada/Rusia merupakan afiliasi dari operasi ransomware sebagai layanan LockBit.

Babak Pertama

Di 10 menit pertama, Arema FC tampil lebih berbahaya. Mereka melepaskan beberapa peluang berbahaya ke gawang Madura United, namun penyelesaian akhir yang kurang oke membuat mereka gagal mencetak gol.

Di menit ke-22, Arema FC berhasil membuka keunggulan atas Madura United. Berawal dari blunder Dikri Yusron saat menangkap bola, di mana bola yang lepas dari tangkapan Dikri di rebut oleh Dalberto kemudian di ceploskan ke gawang kosong. Arema FC unggul 1-0 atas Madura United.

Babak Kedua

Di menit ke-73, Arema FC berhasil menambah keunggulan mereka menjadi 3-0. Berawal dari umpan pendek Dalberto, Willian melepaskan tembakan melengkung dari sisi kiri dan masuk ke gawang Madura United.

Meski unggul tiga gol, Arema FC tidak menurunkan intensitas serangan mereka. Hasilnya di menit ke-90, Arema FC sukses menambah keunggulan menjadi 4-0.

Berawal dari umpan sialng Muhammad Rafli dari sisi kanan, bola berhasil di sambar Dedik Setiawan di kotak penalti dan menjadi gol.

Dua menit berselang, Arema FC justru kembali menambah keunggulan mereka. Lagi-lagi penjaga gawang Madura United membuat kesalahan dalam mengantisipasi umpan silang, bola berhasil jatuh dekat kaki Flabio Soares dan sang pemain berhasil menceploskan bola ke gawang Madura United. Skor 5-0 menutup jalannya pertandingan.

Remukkan Madura United, Arema FC Melaju ke Semifinal

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar