Apple Intelligence Dengan Siri Semakin Pintar

Bopelnews – Apple Intelligence Dengan Siri Semakin Pintar

Apple Intelligence Dengan Siri Semakin Pintar , Siri semakin pintar dengan Apple Intelligence, tetapi Anda harus menunggu hingga Januari 2025

Apple baru saja merilis versi beta publik dari iOS 18.1, yang menghadirkan sejumlah fitur baru berbasis kecerdasan buatan (AI) ke Apple Intelligence. Meskipun pembaruan ini masih dalam versi beta, ini merupakan langkah penting menuju peningkatan signifikan pada asisten virtual Siri.

Pada pembaruan iOS 18.1 ini, Siri akan tampil lebih responsif dan cerdas. Fitur-fitur baru seperti alat tulis, pembersihan foto, dan ringkasan notifikasi juga hadir untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Namun, fitur yang paling di nanti adalah perubahan besar pada Siri yang di luncurkan di WWDC 2024. Pembaruan ini menjadikan asisten virtual lebih intuitif dan dapat lebih memahami konteks dan bahasa pengguna.

Berdasarkan laporan Mark Gurman di Bloomberg, Rabu (25/9/2024), Siri versi baru dengan desain lebih segar dan fitur lebih lengkap akan tersedia melalui pembaruan iOS 18.3.

“Apple ingin menyelesaikan iOS 18.3 pada akhir tahun ini, menyiapkan panggung untuk rilis pada Januari 2025. Pembaruan iOS 18 terbesar setelah iOS 18.1 adalah iOS 18.4,” ujarnya.

Di iOS 18.4, perusahaan akan mengintegrasikan banyak fitur Siri baru, dengan peluncuran global di jadwalkan pada Maret 2025.

Selain desain baru, Siri juga akan di integrasikan ke dalam ChatGPT, memperkuat kemampuannya dalam menghasilkan konteks teks dan respons interaktif.

Misalnya, jika seseorang mengirimkan alamat untuk ngobrol, pengguna dapat mengatakan “Tambahkan alamat ini” ke informasi kontak.

Perubahan ini di harapkan dapat membuat Siri semakin relevan dalam persaingan teknologi AI yang semakin ketat dan memberikan pengalaman interaksi yang lebih lancar dan alami bagi pengguna Apple.

Apple merilis iOS 18

Apple resmi merilis iOS 18 ke lebih banyak pengguna. Meskipun iOS 18 sebelumnya hanya di rilis dalam versi beta, Apple kini menyediakan sistem operasi terbarunya untuk semua pengguna iPhone yang perangkatnya layak untuk diperbarui.

iOS 18 menawarkan cara baru untuk mempersonalisasi iPhone Anda dengan penyesuaian Layar Utama dan Pusat Kontrol yang lebih mendalam.

Selain itu, untuk iPhone yang masih menerima update iOS 18, aplikasi Foto di perangkatnya juga telah di rombak. Hal ini membuat pencarian foto atau penyesuaian menjadi lebih mudah.

Apple juga memperkenalkan peningkatan signifikan pada Pesan dan Mail. Selain itu, pembaruan iOS 18.1 akan memperkenalkan Apple Intelligence di masa depan, sebuah sistem kecerdasan buatan yang menggabungkan AI generatif dan konteks pribadi.

Hal ini membuat perangkat lebih relevan bagi pengguna sekaligus melindungi privasi dan keamanan pengguna.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar