Afgan akan Meriahkan Asia Song Festival 2024 di Korea Selatan

Afgan akan Meriahkan Asia Song Festival 2024 di Korea Selatan

Bopel.News –  Afgan akan Meriahkan Asia Song Festival 2024 di Korea Selatan

Penyanyi dan penulis lagu, Afgan berangkat ke Korea Selatan untuk manggung di Asia Song Festival 2024. Ia menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia yang tampil di acara festival musik pop Asia tahunan tersebut.

Asia Song Festival (ASF) telah di adakan di Korea Selatan sejak 2004 oleh Korea Foundation for International Culture Exchange (KOFICE). Tahun ini, Asia Song Festival berlangsung di Yeoido Hangang Park Mulbit Stage pada Sabtu, 26 Oktober 2024.

“Saya akan nyanyi di Asia Song Festival, dan itu akan ditayangkan di TV di sana,” kata Afgan saat ditemui di kawasan Senayan pada Selasa, 22 Oktober 2024. “Saya cukup bangga sih bisa mewakili Indonesia, terutama dari beberapa negara dan dari Thailand, Vietnam.”

Line Up Asia Song Festival 2024

Seperti yang di sampaikan Afgan, Asia Song Festival bakal menampilkan artis dari negara-negara Asia. Di antaranya adalah Wim dari Thailand, My Anh dari Vietnam, Di onela dari Filipina, Jah Lil dan Jamaica, dan Tomioka Ai dari Jepang. Sementara untuk pengisi acara dari Korea Selatan sendiri ada fromis_9, QWER, 8TURN, dan Balming Tiger.

Penampilan para penyanyi di panggung Asia Song Festival 2024 akan di siarkan ke 142 negara di seluruh dunia melalui kanal YouTube KBS WORLD TV dan Asia Song Festival pada Sabtu, 26 Oktober 2024 pukul 18.00 waktu setempat.Sementara untuk pengisi acara dari Korea Selatan sendiri ada fromis_9, QWER, 8TURN, dan Balming Tiger.

Dalam unggahan resmi Asia Song Festival di Instagram, “Afgan di sebutkan sebagai superstar Indonesia yang memiliki suara merdu dan terkenal dengan lagu-lagu romantisnya”. Afgan telah mengumpulkan lebih dari 100 juta penonton streaming di Spotify dan 11,1 juta pendengar di 180 negara. Ia juga telah mengadakan lebih dari 60 tur dunia sejak debutnya pada 2008.

Pada pertengahan tahun 2024, Afgan berkolaborasi dengan rapper asal Korea Selatan, Jessi untuk lagu ‘Escape’. Proses syuting video klip ‘Escape’ di lakukan keduanya di Bali dan menampilkan sejumlah aktivitas yang berkaitan dengan tema melarikan diri sejenak dari rutinitas sehari-hari. Ia juga tampil di Simply K-pop Arirang TV. “Dia telah merebut hati banyak penggemar Korea! Mari selami pesonanya di bulan Oktober ini!” tulis akun resmi Asia Song Festival.

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar