Manchester United Coba Tuntaskan Transfer Duo Bayern Munchen di Pekan Ini

Bopelnews – Manchester United Coba Tuntaskan Transfer Duo Bayern Munchen di Pekan Ini

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan update seputar rencana Manchester United untuk merekrut Matthijs De Ligt dan Noussair Mazraoui. Setan Merah dilaporkan akan mencoba menuntaskan transfer kedua pemain Bayern Munchen itu di pekan ini.

Beberapa pekan terakhir, De Ligt dan Mazraoui memang ramai dikaitkan dengan Manchester United. Erik Ten Hag berminat untuk merekrut kedua pemain ini untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Namun sejauh ini MU gagal merekrut kedua bek ini. Tawaran Setan Merah untuk kedua bek ini ditolak Bayern Munchen di pekan lalu.

Romano melaporkan bahwa MU tidak menyerah begitu saja. Mereka akan mencoba mengamankan kedua bek itu di pekan ini.

Nego Lagi

Menurut laporan Romano, MU dij adwalkan akan bertemu dengan perwakilan Bayern Munchen di pekan ini.

MU di sebut akan membawa tawaran baru untuk merekrut kedua bek ini. Mereka akan menaikkan nilai tawaran mereka dari tawaran terdahulu.

Jadi mereka berharap transfer sang bek ke Old Trafford bisa tuntas di musim panas ini.

Situasi Tetap

Menurut laporan Romano, Bayern Munchen pada dasarnya siap menjual Mazraoui dan De Ligt ke MU. Namun mereka meminta MU mengikuti aturan mereka.

Kedua pemain ini akan di banderol Bayern Munchen di angka 70 juta Euro secara total. Mereka tidak mau menurunkan harga jual kedua pemain ini.

Jadi MU harus membayar dengan harga yang di inginkan oleh Die Roten jika mereka ingin mengamankan kedua bek tersebut.

Situasi Mendesak

MU sendiri berada dalam situasi terdesak untuk menuntaskan transfer kedua bek ini.

Pasalnya Leny Yoro dan Aaron Wan-Bissaka mengalami cedera sehingga mereka butuh tambahan tenaga di lini pertahanan mereka.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar