Masa Lalu Di ungkit, Aurel Hermansyah Curhat Pilu: Kenapa pada Jahat Banget

Bopelnews Masa Lalu Di ungkit, Aurel Hermansyah Curhat Pilu: Kenapa pada Jahat Banget

Aurel Hermansyah tak kuasa menahan kesedihannya usai jadi bulan-bulanan netizen. Terbaru, istri Atta Halilintar itu kena cibir lantaran penampilannya di Jember Fashion Carnaval 2024.

Rupanya, beberapa waktu belakangan Aurel Hermansyah merasa ia di serang oleh haters. Bahkan, tak hanya ia namun juga suami dan anak-anak mereka.

“Kenapa ya orang-orang pada jahat banget. Aku yang gak tahu apa-apa tiba-tiba di hujat seakan aku buat kejahatan,” curhatnya dalam saluran Instagram seperti di bagikan ulang akun @/people_strong2 di kutip Senin (5/8/2024).

Adapun yang membuat Aurel Hermansyah bersedih adalah komentar-komentar negatif dari netizen yang body shaming hingga menyinggung masa lalunya.

“Video lama yang aku buat udah 1 tahun lalu, tiba-tiba sekarang di viralin sama akun-akun dan di adu domba. Sedih banget sampai sumpah serapah, body shaming, ungkit-ungkit masa lalu,” imbuhnya.

Membela Suaminya

Putri Kris Dayanti itu lantas membela sang suami yang banjir hujatan setelah membuat konten “Jangan Ya Dek” hingga di duga sengaja menyindir Fuji.

“Suami saya cuma ikutin trend, tapi malah disangkutpautin dan diadu domba. Sumpah jujur capek banget, seakan kita berdua ini membuat kejahatan krimininal,” tulis Aurel.

Dia menekankan, sang suami tak berniat untuk menyinggung orang yang di bela netizen. Apalagi, menurutnya, dirinya dan Atta berteman baik dengan orang tersebut, dalam hal ini di duga Fuji.

“Yang lebih sedih lagi yang ngatain itu ibu-ibu berhijab, sesama perempuan sampai nyumpah-nyumpahin anak-anak saya, jujur gak terima banget,” kata Aurel Hermansyah.

“Suami saya gak ada niat nyenggol siapapun, uat apa juga kita berdua nyenggol-nyenggol orang yang kita kenal baik dan gak pernah ada masalah. Kalian adu domba jadi memperkeruh suasana,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Aurel Hermansyah mengaku dirinya sebenarnya jarang sekali menangis. Tapi karena masa lalunya di ungkit dan anggota keluarganya di rundung dia merasa bersedih hati.

Masa Lalu Di ungkit, Aurel Hermansyah Curhat Pilu: Kenapa pada Jahat Banget

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar