Pemain Bintang yang Berstatus Tanpa Klub

Bopelnews – Pemain Bintang yang Berstatus Tanpa Klub

Pada bursa transfer musim panas 2024 ini, ada beberapa pemain berstatus bintang yang berstatus pengangguran alias masih belum mendapatkan klub baru.

Musim panas 2024 ini, ada banyak pemain top yang kontraknya di klub lamanya habis. Salah satunya adalah Anthony Martial yang sebelumnya bermain di Manchester United.

Namun meski punya nama besar, nasib mereka tidak jelas. Pasalnya mereka belum mendapat klub baru.

Anthony Martial

Anthony Martial membela Manchester United sejak 2015 silam. Ia sempat di gadang-gadang bakal jadi bintang masa depan Setan Merah.

Namun Martial gagal memenuhi ekspektasi tersebut. Ia pun sudah sering di rumorkan akan di lego United tapi terus bertahan di Old Trafford.

Ia sempat di rumorkan di incar Inter Milan dan Juventus tapi sepertinya keduanya sudah tak tetarik lagi pemain Prancis ini. Namun setelah itu Martial di sebut menarik minat Como 1907.

Adrien Rabiot

Adrien Rabiot sebelumnya memperkuat Juventus. Ia batal bertahan di Turin karena Massimiliano Allegri tak lagi jadi pelatih Bianconeri.

Ada sejumlah klub yang kabarnya siap menampung pemain Prancis ini. Di antaranya adalah AC Milan.

Namun sepertinya Milan akan mustahil merekrutnya. Ia mungkin bakal cabut ke Premier League di mana ada Manchester United dan Chelsea yang ingin memakai jasanya di sana.

Joel Matip

Joel Matip cabut dari Liverpool karena kontraknya tidak di perpanjang oleh klub Merseyside tersebut. Padahal ia bek top dan partner yang serasi dengan Virgil van Dijk.

Ada kemungkinan Matip di lepas karena ia kerap cedera. Terakhir ia bermasalah dengan cedera ACL yang membuatnya absen di hampir sepanjang musim.

Hal itu juga yang membuatnya tak banyak di sebut di incar banyak klub. Tapi belum lama ini ada rumor bahwa ia di incar oleh klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.

Marco Reus

Marco Reus merupakan legenda Borussia Dortmund. Ia sepertinya di lepas karena faktor usia.

Sekarang ini ia sudah berusia 35 tahun. Musim 2023/2024 lalu, ia sudah jarang bermain reguler selama 90 menit.

Meski sudah tua, namun Reus belum akan pensiun. Kabarnya ia akan melanjutkan kariernya di MLS bersama LA Galaxy.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar