Julian Alvarez Diklaim Bisa Naikkan Level Arsenal

Bopelnews – Julian Alvarez Diklaim Bisa Naikkan Level Arsenal

Julian Alvarez Diklaim Bisa Naikkan Level Arsenal, William Gallas menyarankan mantan klubnya Arsenal untuk merekrut penyerang Manchester City Julian Alvarez. Ia yakin Alvarez bisa membawa The Gunners ke level berikutnya.

Arsenal mampu bersaing dalam perebutan gelar Premier League selama dua musim terakhir. Sayangnya, mereka selalu gagal menjadi juara.

Arsenal masih belum mampu untuk mengakhiri dominasi Manchester City. Mereka terpaut dua poin dari The Citizens pada klasemen akhir Premier League musim lalu.

The Gunners sebenarnya cukup produktif di depan gawang. Akan tetapi, beberapa pandit menyatakan mereka sangat membutuhkan striker baru.

Alvarez Rekrutan Bagus

Julian Alvarez Diklaim Bisa Naikkan Level Arsenal

Alvarez sudah memenangkan banyak gelar dalam sepanjang kariernya. Gallas sangat yakin Alvarez akan menjadi rekrutan yang bagus bagi mantan klubnya Arsenal.

“Julian Alvarez akan menjadi rekrutan hebat bagi Arsenal. Ia adalah juara dunia, pemenang Copa America, memenangkan Liga Primer dua kali berturut-turut, dan memenangkan Liga Champions,” kata Gallas kepada Genting Casino.

“Ia telah memainkan sebagian besar pertandingan penting City dan menjadi pemain inti bagi Argentina, ia akan membawa begitu banyak pengalaman menang bagi Arsenal dan ia tampak seperti pemain yang ingin mencapai level tertingginya dengan bermain sebanyak mungkin.”

Naikkan Level Arsenal

Julian Alvarez Diklaim Bisa Naikkan Level Arsenal

Alvarez mencetak 19 gol dan 13 assist untuk Manchester City musim lalu. Gallas juga percaya Alvarez akan membawa The Gunners ke level berikutnya.

“Alvarez akan membawa Arsenal ke level berikutnya,” lanjutnya.

“Saya tidak tahu apakah ia bisa mencetak 20 gol, tetapi ia bisa bermain di sayap atau di belakang penyerang dan sangat berpengaruh.”

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar