Starting XI Barcelona dengan Dani Olmo dan Nico Williams: Bakal Bikin Real Madrid Menangis?

Bopelnews – Starting XI Barcelona dengan Dani Olmo dan Nico Williams: Bakal Bikin Real Madrid Menangis?

Barcelona sedang berupaya memperkuat skuad untuk menyambut musim 2024/2025 mendatang. Blaugrana harus berbenah jika ingin bersaing di level tertinggi, berhadapan dengan sang rival Real Madrid.

Betapa tidak, musim 2023/2024 lalu berjalan sangat mengecewakan bagi Barca. Mereka gagal meraih trofi dan di sibukkan dengan konflik internal soal pemecatan Xavi.

Sekarang, Barca memulai era baru di bawah Hansi Flick. Tugas Flick berat, dia harus menuntun tim menyuguhkan permainan level top, padahal komposisi skuad Barca tidak cukup bagus.

Nah karena itu, musim panas ini Barca tengah berupaya memperkuat skuad. Setidaknya ada dua nama yang kuat di hubungkan dengan mereka: Dani Olmo dan Nico Williams.

Pesona Olmo dan Williams

Dani Olmo dan Nico Williams termasuk pemain yang tampil gemilang untuk Timnas Spanyol di Euro 2024 kemarin. Wajar Barcelona tertarik, keduanya bakal sangat cocok dengan tim.

Nico Williams lebih dahulu mencuri perhatian barca. Winger kiri Athletic Bilbao ini punya potensi besar, masih 22 tahun, dan jelas Nico sangat nyetel dengan Lamine Yamal.

Lalu ada Dani Olmo, penyerang serbabisa. Pemain seperti Olmo sangat di butuhkan oleh tim Barca yang sekarang. Dia bisa mengisi ruang di belakang striker, cocok di pasangkan dengan Robert Lewandowski.

Nah katakanlah Barca berhasil mendapatkan Olmo dan Nico di bursa transfer musim panas ini. Apakah otomatis tim mereka bisa di sebut calon juara?

Starting XI Barcelona Musim 2024/2025

Saat ini masih ada beberapa pemain penting Barcelona yang cedera, termasuk Pedri dan Frenkie de Jong.

Namun, starting XI di bawah ini dibuat dengan asumsi semua pemain fit dan inilah sebelas pertama terbaik yang dimiliki Barca untuk musim depan

Ter Stegen (GK)
Balde (LB)
Christensen (CB)
Cubarsi (CB)
Kounde (RB)
Gundogan (MF)
Pedri (MF)
Olmo (MF)
Nico (LW)
Yamal (RW)
Lewandowski (ST)

Bakal Bikin Real Madrid Menangis?

Starting XI barca di atas jelas tidak bisa di anggap remeh. Mereka punya Lewandowski yang langganan cetak gol, ada juga Gundogan yang sudah sangat berpengalaman meraih trofi.

Kedatangan Olmo dan Nico juga sudah pasti bakal mendongkrak performa tim. Barca akan bermain di level yang lebih tinggi dan mungkin lebih konsisten.

Meski begitu, sulit membayangkan Barca bisa langsung menggulingkan Madrid musim depan. Saat ini skuad Madrid masih lebih solid dan sudah lebih lama bermain bersama.

Terlebih, Madrid akan semakin kuat dengan kedatangan Kylian Mbappe. Musim depan, Madrid mungkin akan lebih dominan lagi.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar