Man United Bidik Juara Premier League

Bopelnews – Man United Bidik Juara Premier League

Man United Bidik Juara Premier League , Erik ten Hag sudah menegaskan bahwa Manchester United akan membidik trofi Premier League di musim 2024/2025 mendatang. Namun, kini dia di minta berpikir ulang soal target tersebut.

MU memang kembali mencoba memperkuat skuad musim panas ini. Ten Hag mendatangkan sejumlah pemain berkualitas, termasuk Leny Yoro untuk lini belakang dan Joshua Zirkzee untuk lini serang.

Musim lalu, MU mencatatkan salah satu musim terburuk mereka di Liga Inggris. MU finis di peringkat ke-8 klasemen akhir, hanya dengan 60 poin dari 38 pertandingan.

Meski begitu, Ten Hag percaya diri bahwa skuadnya mampu dan layak di sebut sebagai calon juara. Musim ini pun harusnya MU di pertimbangkan sebagai kandidat peraih trofi.

MU Masih Harus Berubah

Ten Hag boleh percaya diri, skuad MU memang tampak lebih baik. Namun, mengingat buruknya laju tim musim lalu, seharusnya ada kerja ekstra untuk membawa MU kembali ke level top.

Peringatan pun di lempar oleh salah satu pakar Premier League, Ally McCoist. Dia menegaskan bahwa MU masih harus membuat banyak perubahan.

“Fans MU melihat bahwa tim tidak cukup bagus musim lalu. Mereka finis di peringkat kedelapan,” kata McCoist.

“Meski Ten Hag telah di berikan kontrak baru dan sudah ada beberapa pemain baru yang di rekrut, mereka masih harus membuat sejumlah perubahan, dan mereka harus mengeluarkan uang dengan tepat.”

Belum Juara Musim Depan

Skuad MU memang tampak siap untuk dibentuk jadi lebih baik, untuk berkembang ke level yang lebih tinggi. Namun, McCoist tidak melihat adanya peluang juara.

“Saya kira mereka tidak akan bisa mendekati trofi Premier League. Bagi fans MU, saya tahu itu yang kalian inginkan dan memang tim seharusnya berada di level itu, tapi saya tidak bisa melihat kemungkinan juara musim depan,” tandasnya.

Man United Bidik Juara Premier League

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar