Tekad Juara, Astra Honda Racing Team Dapat Kekuatan Tambahan di ARRC Mandalika

Bopelnews – Tekad Juara, Astra Honda Racing Team Dapat Kekuatan Tambahan di ARRC Mandalika

Astra Honda Racing Team (AHRT) bakal menurunkan empat pembalap di Asia Road Racing Championship (ARRC) Mandalika pada kelas Supersports 600 (SS600). Mereka adalah M. Adenanta Putra, Veda Ega Pratama, dan Rheza Danica Ahrens. Menjadi special pada ARRC keempat kali ini dengan hadirnya Fadillah Arbi Aditama sebagai pembalap wildcard yang akan berjibaku mengharumkan nama bangsa menghadapi putaran kandang ini.

Berbekal pengalaman menjadi pembalap pengganti di ARRC Mandalika 2023, tahun ini Arbi kembali akan melibas Sirkuit Mandalika sebagai pembalap wildcard kelas 600cc.

“Putaran 4 di Sirkuit Mandalika selalu spesial buat saya. Tahun lalu, saya naik podium di tahun perdana saya balapan SS600 di Mandalika. Tentu, saya ingin mengulang cerita sukses di negeri sendiri. Beberapa kali balap di Mandalika Racing Series memberi banyak masukan dan pelajaran di sini. Saya optimistis bisa berbuat lebih baik dari tahun lalu. Mohon doa dan dukungannya,” kata Adenanta.

Tambahan kekuatan Fadillah Aditama di harapkan dapat mendorong pasukan AHRT meraih hasil positif bersama CBR600RR. Arbi memiliki pengalaman mencetak sejarah sebagai pebalap Indonesia pertama yang berhasil meraih podium tertinggi di ajang FIM JuniorGP 2023 lalu di pentas Eropa, yang membuatnya bisa lebih percaya diri mendapatkan podium di Sirkuit Mandalika. Tahun ini Arbi juga menjadi satu-satunya pembalap Indonesia yang menjadi rider regular pada ajang kejuaraan FIM JuniorGP 2024.

Di ketahui selain Arbi juga merupakan pembalap jebolan Astra Honda Racing School (AHRS) pada 2019. Setelah lulus dari binaan AHRS, Arbi memulai karier balap internasional pada 2021.

Tekad Juara, Astra Honda Racing Team Dapat Kekuatan Tambahan di ARRC Mandalika

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar