Premier League 2024/2025: Kala MU Jadi Biru dan City Jadi Merah

Bopelnews – Premier League 2024/2025: Kala MU Jadi Biru dan City Jadi Merah

Ada yang menarik dari dua tim asal kota Manchester jelang digulirkannya musim 2024/2025. Kedua tim ini bertukar ‘warna’ di jersey tandang mereka.

Premier League musim 2024/2025 akan dimulai dalam tiga pekan lagi. Ke-20 kontestan mulai mempersiapkan diri untuk bertanding di liga top tersebut.

Salah satu persiapan mereka adalah meluncurkan jersey yang akan mereka kenakan di musim 2024/2025. Sejumlah klub sudah merilis jersey mereka yang akan mereka kenakan.

Namun di musim 2024/2025 ini, ada yang menarik dari dua tim asal kota Manchester, Manchester City dan Manchester United. Kedua tim ini bertukar warna di jersey tandang mereka.

Warna Kebesaran

Sebagai dua tim asal kota Manchester, MU dan City punya warna jersey yang berbeda dan jadi identitas mereka.

Manchester United dengan seragam warna merah mereka. Itulah mengapa mereka dijuluki Setan Merah.

Sementara Manchester City tersohor dengan warna biru langit mereka. Sehingga kedua tim ini punya identitas yang jelas terkait warna jersey mereka.

Manchester United Berubah Jadi Biru

Namun di musim 2024/2025 ini, MU memutuskan untuk membuat terobosan di warna jersey tandang mereka.

MU menggunakan warna biru untuk jersey tandang mereka. Jersey yang diproduksi Adidas ini terinspirasi dari jersey mereka di tahun 90an.

Ini bukan kali pertama MU menggunakan warna biru sebagai jersey tandang mereka. Meski begitu, jadi menarik ketika warna jersey tandang mereka kompak bergantian dengan Manchester City.

Manchester City Jadi Merah

Di musim 2024/2025 ini, Manchester City memutuskan untuk menggunakan warna merah sebagai warna jersey tandang mereka.

City juga beberapa kali memiliki jersey berwarna merah sebagai jersey tandang mereka. Namun lagi-lagi, banyak yang terkejut karena kedua tim asal Manchester ini saling bertukar warna di jersey tandang mereka.

Memang secara teknis bukan warna yang sesuai dengan rival mereka, karena MU menggunakan warna biru tua sebagai warna jersey tandang mereka sementara jersey kandang City menggunakan warna biru muda. Begitu juga dengan City, City menggunakan warna merah maroon untuk jersey tandang mereka sementara MU menggunakan jersey merah terang untuk warna jersey mereka.

Namun karena masih dalam kategori warna yang sama membuat para penikmat EPL cukup terkejut dengan keputusan dua tetangga ini.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar