Keuangan Sudah Sehat, Barcelona Pede Bisa Amankan Jasa Nico Williams

Bopelnews – Keuangan Sudah Sehat, Barcelona Pede Bisa Amankan Jasa Nico Williams

Presiden Barcelona, Joan Laporta buka suara terkait rumor ketertarikan timnya terhadap Nico Williams. Ia optimistis bahwa transfer winger Athletic Bilbao itu bisa mereka wujudkan.

Nama Williams memang lagi naik daun dalam sebulan terakhir. Ia berhasil membawa Timnas Spanyol menjuarai Euro 2024 sehingga mulai banyak klub yang melirik jasa sang winger.

Salah satu klub yang berminat untuk merekrut Williams adalah Barcelona. Klub asal Catalunya itu ingin menjadikan Williams bagian dari lini serang mereka di musim depan.

Namun banyak yang meragukan transfer ini bisa terjadi. Karena Barcelona memiliki masalah keuangan yang cukup pelik sehingga transfer mahal seperti Williams sulit mereka lakukan.

Keuangan Sudah Membaik

Baru-baru ini, Laporta dimintai tanggapan mengenai rumor ketertarikan Nico Williams dan kondisi keuangan Barcelona.

Ia menyebut bahwa keuangan Barcelona saat ini sudah semakin sehat, sehingga mereka bisa beraktivitas normal di bursa transfer.

“Saya bisa bilang bahwa kondisi finansial kami sudah sangat membaik. Kami sudah dekat untuk mencapai situasi normal,” buka Laporta.

BACA JUGA : Kesal! Usai Laga Lugano vs Fenerbahce, Mourinho Damprat UEFA

Bisa Beli Williams

Laporta menyebut dengan keuangan Barcelona saat ini, mereka bisa mendatangkan bintang besar ke Camp Nou.

Ia menyebut bahwa transfer Williams dari Bilbao sangat bisa dilakukan sehingga ia optimistis bisa mengunci transfer itu.

“Saat ini Barca bisa mendatangkan pemain-pemain besar. Kami akan memberikan klarifikasi mengenai kondisi finansial kami dalam waktu dekat ini,” ia menandaskan.

Mahar Transfer

Nico Williams sendiri memiliki klausul rilis yang cukup mahal di musim panas ini.

Athletic Bilbao dikabarkan siap melepaskan sang winger ke Barcelona jika El Blaugrana membayar sekitar 65 juta Euro untuk jasa sang pemain.

BACA JUGA : Wow! Real Madrid Dapat Pemasukan hingga Rp17,6 Triliun Sepanjang Musim 2023 / 2024

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar