Pelatih Arema FC Waspadai Kemampuan Madura United Bikin Gol pada Pengujung Laga

Pelatih Arema FC Waspadai Kemampuan Madura United Bikin Gol pada Pengujung Laga
Pelatih Arema FC Waspadai Kemampuan Madura United Bikin Gol pada Pengujung Laga

Bopelnews   Pelatih Arema FC Waspadai Kemampuan Madura United Bikin Gol pada Pengujung Laga

Joel Cornelli membeber analisisnya ihwal kekuatan Madura United, yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada lanjutan Piala Presiden 2024. Menurut pelatih Arema FC ini, ada satu hal yang diwaspadainya dari Laskar Sapeh Kerrap, julukan Madura United.

Cornelli menyoroti keberhasilan Madura United mencetak dua gol pada pengujung laga kontra Bali United. Menurut pelatih asal Brasil tersebut, hal inilah yang menjadi kewaspadaannya pada laga ini.

Baca Juga : Lady Gaga dikabarkan tampil di upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024

Penyanyi hits “Shallow” Lady Gaga di kabarkan akan turut menjadi penampil di upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 Jumat ini.

Menurut informasi yang di laporkan oleh The Hollywood Reporter, Rabu (24/7) waktu setempat. Penggemar berspekulasi bahwa Gaga akan tampil di panggung di Sungai Seine di Paris, bersama dengan artis-artis lain yang di gosipkan. Termasuk Celine Dion, Dua Lipa, Ariana Grande, dan penyanyi Prancis Aya Nakamura.

Namun, daftar semua penampil upacara tersebut sebagian besar masih di rahasiakan.

“Secara umum, kami harus berhati-hati di penghujung laga karena ini adalah bagian terpenting dari pertandingan,” ucap Cornelli.

“Kami juga harus belajar dari kesalahan kami (pada pertandingan lawan Persija Jakarta). Kami juga harus mencoba mencetak gol pada pengujung pertandingan jika memang ingin meraih kemenangan,” sambungnya.

Arema Tak Punya Banyak Waktu Bersiap

Menurut Cornelli, persiapan timnya jelang laga krusial ini tak terlalu ideal. Mereka tak punya banyak waktu untuk bisa menyiapkan diri sebaik mungkin.

Pertahankan Ciri Khas Permainan Arema

Tak idealnya persiapan Arema FC ini juga di akui oleh Arkhan Fikri. Namun, gelandang muda Arema FC tersebut memastikan bahwa timnya tetap akan mempertahankan ciri khas permainan mereka.

“Kondisi kami sedikit capek karena recovery cuma dua hari dan kita langsung bermain,” tutur Arkhan.

“Yang pasti, kami main sesuai plan dan gaya permainan kami, dengan agresif di awal sampai akhir. Kami juga harus fokus sampai akhir,” ia menandaskan.

Pelatih Arema FC Waspadai Kemampuan Madura United Bikin Gol pada Pengujung Laga

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar