Dibawa Erik Ten Hag ke Amerika Serikat, Jadon Sancho Batal ke PSG?

Bopelnews  – Dibawa Erik Ten Hag ke Amerika Serikat, Jadon Sancho Batal ke PSG?

Spekulasi baru muncul terkait masa depan Jadon Sancho. Ada indikasi bahwa sang winger tidak jadi pindah ke PSG dan tetap bertahan di Manchester United.

Beberapa hari terakhir, nama Sancho di rumorkan akan bergabung dengan PSG. Klub tajir Prancis itu ingin menjadikan sang winger menjadi pengganti Kylian Mbappe.

Kabar yang beredar menyebut bahwa PSG mulai ambil ancang-ancang untuk merekrut Sancho. Mereka di yakini bakal mengajukan tawaran ke MU untuk sang winger dalam waktu dekat ini.

Namun transfer Sancho ke PSG ini jadi di ragukan. Karena sang winger masih dil ibatkan Erik Ten Hag di pra musim Setan merah.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Masuk Skuad Pra Musim

Beberapa waktu yang lalu, Manchester United resmi mengumumkan skuad pra musim mereka. Ada 29 pemain yang di bawa Erik Ten Hag ke Amerika Serikat, salah satunya adalah Jadon Sancho.

Sancho akan di libatkan Erik Ten Hag di Amerika Serikat selama dua pekan ke depan. Alhasil status transfer Sancho ke PSG bakal di ragukan.

Pasalnya jika Sancho bakal di jual oleh Manchester United terutama dalam waktu dekat ini, mereka tidak akan membawanya ke tur pra musim tersebut.

Contoh Pemain Muda

Salah satu indikasi mengapa transfer Sancho ke PSG ini di ragukan bisa terjadi terlihat pada penyerang muda MU.

Sosok Joe Hugill yang mencetak gol ke gawang Rangers di akhir pekan lalu tidak di masukkan Erik Ten Hag ke skuad yang berangkat ke Amerika Serikat. Ini di sebabkan sang striker di laporkan sudah sepakat di pinjamkan ke Wigan Athletic di musim depan.

Jadi keikutsertaan Sancho di skuad pra musim MU ini mengindikasikan dua hal. Yang pertama adalah Sancho tidak di jual oleh MU, atau dia mungkin di jual namun tidak dalam waktu dekat ini.

Pasang Harga

Menurut gosip yang beredar belakangan ini, Manchester United sudah menentukan harga jual Sancho di musim panas ini.

Jika PSG serius, mereka hanya perlu membayar 40 juta Euro ke Setan Merah dan Sancho bakal jadi milik mereka.

Dibawa Erik Ten Hag ke Amerika Serikat, Jadon Sancho Batal ke PSG?

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar