Real Madrid, jangan buang waktu mengejar Trent Alexander-Arnold

Bopelnews – Real Madrid, jangan buang waktu mengejar Trent Alexander-Arnold . Real Madrid baru-baru ini dikaitkan dengan bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold. Meski demikian, Los Blancos sepertinya tak mau membuang waktu untuk mengejar pemain internasional Inggris berusia 25 tahun itu.

Pasalnya menurut kabar dari Inggris, Alexander-Arnold dan Liverpool masih mempunyai harapan yang sama. Mereka tidak ingin putus dalam waktu dekat.

Alexander-Arnold telah bermain untuk Liverpool, satu-satunya klubnya, sejak 2016. Kontraknya bersama The Reds akan berakhir pada 30 Juni 2025.

Jika tidak ingin kehilangan pemain yang juga bisa berstatus bebas transfer di lini tengah tahun depan, maka Liverpool sebaiknya menjualnya sekarang. Namun para pihak belum sepakat untuk memperpanjang kontrak. Hal inilah yang menjadi dasar rumor Madrid tertarik mendatangkannya.

Trent Alexander-Arnold siap bertahan di Liverpool dan pihak klub siap memberinya kontrak baru

Real Madrid, jangan buang waktu mengejar Trent Alexander-Arnold

Rumor muncul pekan lalu bahwa Madrid telah mengambil langkah untuk merekrut Alexander-Arnold. Madrid dikabarkan serius memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Liverpool sendiri sudah memiliki rencana untuk menawarkan kontrak baru kepada Alexander-Arnold. Liverpool rela melakukan hal tersebut demi menjauhkan Alexander-Arnold dari incaran Madrid.

“Trent berbicara dengan pelatih baru. Ini terjadi sebelum Euro dan mereka masih berhubungan,” kata seorang sumber kepada The Sun.

Trent Alexander-Arnold berkomitmen untuk Liverpool

Real Madrid, jangan buang waktu mengejar Trent Alexander-Arnold

“Mereka berbicara serius pada awalnya, tapi pelatih memperhitungkan bahwa dia perlu fokus pada turnamen (Euro),” lanjut sumber tersebut.

“Trent, seperti anggota tim lainnya, melihat ini sebagai awal yang baru dan bersemangat untuk kembali berlatih guna meletakkan dasar bagi musim baru yang sukses.”

“Dia jelas berkomitmen untuk musim ini dan dia akan ditawari kontrak bagus untuk mempertahankannya di sini lebih lama.”

“Semua orang di klub sangat mengagumi Trent dan akan melakukan apa pun untuk mempertahankannya,” tambahnya.

Jadi, Madrid, jangan buang waktu untuk mengejarnya.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar