Gak Mau Spoiler Soal Transfer Riccardo Calafiori

Gak Mau Spoiler Soal Transfer Riccardo Calafiori

Bopelnews –   Mikel Arteta mengaku masih belum tahu kelanjutan transfer Arsenal untuk Riccardo Calafiori akan selesai, namun sang pelatih berharap

Setelah dua kali gagal dalam perebutan gelar Premier League dengan Manchester City, Arsenal berharap untuk melangkah lebih jauh saat musim 2024/25 di mulai setelah gagal pada hari terakhir musim lalu.

Arsenal berharap dapat menutup jarak dengan Man City musim panas ini, sementara mereka semakin dekat dengan kesepakatan untuk Calafiori

Setelah membantu Bologna lolos ke Liga Champions musim lalu sebelum bersinar untuk Italia di Euro 2024, pemain berusia 22 tahun itu di harapkan dapat memberikan dampak instan di Emirates Stadium.

Belum Tahu

Di tanya tentang kemungkinan Calafiori bergabung dengan skuad Arsenal untuk tampil dalam pertandingan pramusim di Amerika Serikat,

“Saya tidak tahu ,” kata Arteta.

“Masih banyak waktu yang tersisa, tetapi itu lebih merupakan pertanyaan untuk Edu dan dewan direksi. Ketika Anda sudah begitu dekat, Anda ingin meraihnya. Kami sudah sangat dekat .”

Tidak Mau Spoiler

Ketika di tanya apakah ia dapat memberikan tanggal kapan kesepakatan dengan Calafiori akan selesai, Arteta menambahkan tidak akan membocorkan perihal tersebut.

Tidak, sayangnya tidak, namun jelas kami tahu ada beberapa posisi yang ingin kami perbaiki dan memberikan sumber daya yang lebih baik kepada skuad.

“Kami akan mencoba yang terbaik,

Butuh Upgrade

Arsenal juga berharap dapat memperkuat lini tengah musim panas ini dengan Mikel Merino dari Real Sociedad sebagai salah satu pemain yang di anggap menarik.

Meskipun ia tidak membahas target spesifik, Arteta menggarisbawahi perlunya klub untuk ‘meng-upgrade’ skuat yang ada saat ini.

Kesempurnaan di Premier League, membutuhkan standar yang berbeda. Untuk mengaitkan kata kesempurnaan itu dengan memenangkan Premier League, maka itulah yang harus kami lakukan,” sambung Arteta.

Kami harus meningkatkan segala hal yang kami lakukan. Kami harus berkembang di setiap area dan itulah yang sedang kami lakukan.”

Gak Mau Spoiler Soal Transfer Riccardo Calafiori

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar