Winger Muda Arema FC Tak Gentar Reputasi Persija Jakarta

Bopelnews –  Reputasi Persija Jakarta sebagai salah satu tim besar di Indonesia tak membuat winger Arema FC, Salim Tuharea gentar. Winger belia ini justru mengaku tertantang untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya pada laga kontra Persija.

“Semua tahu Persija tim besar. Ini jadi tantangan tersendiri buat saya,” ujar Salim.

“Intinya, saya ingin memberi yang terbaik walaupun Persija tim besar,” sambung pemain 20 tahun tersebut.

Salim tak memungkiri bahwa ia sempat merasa grogi harus berbagi panggung dengan pemain-pemain yang lebih senior. Namun, ia pun menyebut peranan para pemain senior tersebut dalam kariernya.

“Sebagai pemain muda, pasti awalnya demam panggung. Namun, ada senior-senior yang selalu memberikan motivasi kepada saya untuk mengatasi demam panggung,” paparnya.

Arema FC bakal menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan Grup B Piala Presiden 2024. Pertandingan ini akan di helat di Stadion Kapten I Wayan Di pta Gianyar Bali, Rabu (24/07).

Kedua tim sukses meraih kemenangan pada laga pertama mereka. Arema FC sukses mengandaskan Bali United dengan skor 1-0. Sementara, Persija Jakarta mengalahkan Madura United dengan skor 2-1.

Harap Tampil Lebih Baik

Kepercayaan diri Salim Tuharea tampak pada laga kontra Bali United lalu. Ia bahkan menjadi pencetak gol kemenangan Arema FC pada laga tersebut.

Namun, Salim tak puas dengan penampilannya pada laga tersebut. Menurut eks penggawa Madura United ini, masih ada sejumlah hal yang harus di benahi dari performanya bersama tim barunya, Arema FC.

“Pertandingan kemarin, kita agak kurang kompak karena baru pertama main.

“Saya belum paham betul pemain-pemain di sini. Saya berharap pada sisa dua pertandingan ini, kami bisa lebih kompak dan bisa bermain lebih baik

Siap Tempur Lawan Persija

Soal lawan Persija, Salim memastikan timnya sudah siap tempur. Bahkan, pemain kelahiran Tulehu ini menyebut timnya sudah menyiapkan strategi khusus untuk menjinakkan Macan Kemayoran.

“Dari segi apa pun, kami sudah siap. Kami sudah berlatih beberapa taktik baru,” ungkap Salim.

“Coach juga sudah memberitahu kesalahan-kesalahan kami yang kemarin, agar ketika melawan Persija kita nggak bikin kesalahan lagi

Winger Muda Arema FC Tak Gentar Reputasi Persija Jakarta

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar