Eks MU ini Yakinkan Leny Yoro untuk Gabung Manchester United

Eks MU ini Yakinkan Leny Yoro untuk Gabung Manchester United
Eks MU ini Yakinkan Leny Yoro untuk Gabung Manchester United

BopelnewsEks MU ini Yakinkan Leny Yoro untuk Gabung Manchester United

Bek anyar Manchester United, Leny Yoro memberikan informasi menarik terkait kepindahannya ke Manchester United. Ia menyebut salah satu mantan pemain Setan Merah meyakinkannya untuk pindah ke Old Trafford.

Di musim panas ini, Yoro memang jadi primadona di bursa transfer. Banyak klub top Eropa berminat pada jasanya karena ia menunjukkan performa apik di Lille.

Beredar kabar bahwa Real Madrid awalnya menjadi tim terdepan untuk mendapatkan jasa Yoro. Namun pada akhirnya bek 18 tahun itu memilih untuk bergabung dengan Manchester United.

Sosok Rio Ferdinand di ketahui menjadi salah satu sosok yang meyakinkan Yoro untuk bergabung dengan Setan Merah. Namun sang bek menyebut ada satu sosok lagi yang membuatnya yakin untuk menerima pinangan Setan Merah.

Di Yakinkan Mantan Pemain Muda MU

Leny Yoro menyebut bahwa sosok Angel Gomes memainkan peran yang besar dalam kepindahannya ke Manchester United.

Mantan pemain muda MU itu merupakan rekan setim Yoro di Lille dan ia mendukung penuh Yoro untuk bergabung dengan Setan Merah.

“Ya, kami berdua sering mengobrol mengenai United. Dia bilang kepada saya bahwa MU adalah klub terbesar di dunia dengan basis fans yang sangat besar. Segalanya sangat besar di klub ini dan semuanya begitu luar biasa,” buka Yoro.

Berikan Selamat

Menurut Yoro, Gomes tanpa kenal lelah membantu meyakinkan Yoro untuk menerima pinangan Setan Merah.

Ia juga menyebut bahwa Gomes sangat gembira mengetahui bahwa dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Setan Merah di musim panas ini.

“Setiap hari saya ngobrol dengannya dan pembicaraan kami itu membantu saya untuk pindah ke sini. Dia senang ketika tahu saya bergabung dengan United, dan ia langsung memberikan ucapan begitu transfer saya kelar,” pungkasnya.

Penampilan Menawan

Yoro sendiri sudah menjalani debutnya bersama Manchester United. Ia diturunkan Erik Ten Hag di laga uji coba melawan Rangers di akhir pekan kemarin.

Bermain selama 45 menit, sang bek menunjukkan performa yang ciamik. Ia mampu menjaga pertahanan MU dan menunjukkan kemampuan di atas rata-rata di laga itu.

Eks MU ini Yakinkan Leny Yoro untuk Gabung Manchester United

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar