Pelatih Arema FC Ungkap Bahaya Gustavo Almeida

Pelatih Arema FC Ungkap Bahaya Gustavo Almeida
Pelatih Arema FC Ungkap Bahaya Gustavo Almeida

BopelnewsPelatih Arema FC Ungkap Bahaya Gustavo Almeida

Joel Cornelli membeber analisisnya soal pemain Persija Jakarta yang mendapat perhatian khususnya jelang laga lanjutan Piala Presiden 2024. Pelatih Arema FC ini mengaku memberi perhatian khusus terhadap mantan pemain timnya, yang saat ini membela Persija Jakarta, Gustavo Almeida.

Menurut Cornelli, Gustavo merupakan sosok penyerang yang memiliki peran penting bagi timnya. Apalagi, pemain asal Brasil tersebut mencetak gol kemenangan Persija pada laga perdana lalu, kontra Madura United.

“Tentu, Gustavo adalah pemain bagus,” ucap Cornelli.

“Dengan kecepatannya, ia merupakan pemain penting, sehingga kita harus berhati-hati dengannya,” sambungnya.

Arema FC bakal menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan Grup B Piala Presiden 2024. Pertandingan ini akan di helat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Rabu (24/07).

Kedua tim sukses meraih kemenangan pada laga pertama mereka. Arema FC sukses mengandaskan Bali United dengan skor 1-0. Sementara, Persija Jakarta mengalahkan Madura United dengan skor 2-1.

Paham Karakter Gustavo

Namun, sosok Gustavo tak terlalu membuat Cornelli risau. Pasalnya, menurut pelatih asal Brasil ini, anak asuhnya sudah paham luar dalam dengan kemampuan mantan rekan mereka tersebut.

“Namun, bagus bagi kami. Pemain kami sudah tahu bagaimana karakternya. Tentu, ini info yang sangat penting bagi kami,” kata Cornelli.

“Secara umum, Persija adalah tim yang bagus. Namun, tentu, kita perlu memberikan perhatian untuk pergerakan Gustavo,” ia menambahkan.

Bukan Cuma Gustavo

Lebih lanjut, menurut Cornelli, Gustavo bukanlah satu-satunya yang harus diwaspadai dari skuad Persija. Pelatih 57 tahun ini menyebut bahwa Macan Kemayoran juga punya sejumlah kelebihan lain yang juga perlu diantisipasi.

“Saya rasa, mereka punya permainan kolektif yang bagus. Kita tahu mereka bermain dengan bagus sebagai tim dan dengan organisasi yang bagus. Mereka punya pemain lokal bagus, pemain asing bagus, dan banyak opsi di bench,” papar Cornelli.

“Secara umum, kita harus memperhatikan semua sektor, bukan cuma satu persatu. Semua punya kualita karena mereka bermain secara kolektif,” ia menandaskan.

Pelatih Arema FC Ungkap Bahaya Gustavo Almeida

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar