Bocoran Terbaru iPhone 17 Series: Model, Spesifikasi dan Harga

Bopelnews Bocoran Terbaru iPhone 17 Series: Model, Spesifikasi dan Harga

Kendati Apple baru akan meluncurkan iPhone 16 series dua bulan lagi, sekitar September 2024, bocoran sang penerus sudah wara-wiri. Nah berikut ini bocoran terbaru iPhone 17 series, mulai dari model, spesifikasi dan perkiraan harganya.

Model

Menurut tipster Ice Universe di Weibo, iPhone 17 series masih akan hadir dalam empat varian, yakni:

  • Phone 17
  • iPhone 17 Pro
  • iPhone 17 Pro Max
  • iPhone 17 Slim yang menggantikan iPhone 16 Plus

Spesifikasi dan Harga

iPhone 17 series tidak meneruskan pakem sebelumnya, dua model standar juga tidak lagi disokong oleh chip tahun sebelumnya. Apple menyematkan chip baru di semua lini.

Semua lini menggunakan panel OLED LTPO yang di buat BOE berbasis di China. Selain itu iphone 17 Series juga punya port USB-C, sensor Face ID dan modem Qualcomm Snapdragon.

IPhone 17

iPhone 17 kemungkinan hadir dengan layar OLED LTPO 6,27 inch dengan ProMotion untuk kecepatan refresh yang lebih tinggi. Kemungkinan besar akan berjalan pada chipset A19 dan memiliki RAM 8GB. Bingkainya akan terbuat dari aluminium, dan harga awal di perkirakan menjadi USD 799 atau Rp 12,9 juta.

IPhone 17 Pro

iPhone 17 Pro mungkin hadir dengan layar OLED LTPO 6,27 inch dan di dukung oleh chipset A19 Pro, di tambah dengan RAM 12GB.

Di harapkan memiliki pengaturan tiga kamera 48MP (lebar, ultralebar, dan telefoto) dengan sensor Time-of-Flight (ToF). Bodinya masih memakai material titanium, dan harga awal di perkirakan USD 1.099 atau Rp 17,8 juta.

Bocoran Terbaru iPhone 17 Series: Model, Spesifikasi dan Harga

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar