HP Lipat Xiaomi Mix Fold 4 Meluncur, Tipis dan Punya Kamera Periskop

Bopelnews – HP Lipat Xiaomi Mix Fold 4 Meluncur, Tipis dan Punya Kamera Periskop

Vendor ponsel China, Xiaomi merilis ponsel lipat terbarunya, Mix Fold 4 di pasar China, Ponsel ini meluncur bersamaan dengan Xiaomi Mix Flip, ponsel lipat clamshell pertama perusahaan.

Berbeda dengan Mix Flip, Xiaomi Mix Fold 4 memiliki form factor lipat ala buku layaknya galaxy Z Fold series bikinan Samsung. Ponsel ini di klaim sebagai ponsel lipat teringan dan tertipis saat ini.

Xiaomi Mix Fold 4 memiliki ketebalan ketebalan 9,47 mm saat di lipat dan 4,59 mm saat di buka. Selain itu, Xiaomi Mix Fold 4 memiliki bobot 226 gram dan fitur tahan air bersertifikat IPX8.

Material ini di klaim menambah ketahanan ponsel terhadap benturan hingga tiga kali lipat (300 persen). Engsel layar Xiaomi Mix Fold 4 juga di klaim memiliki masa pakai hingga 500.000 kali lipatan.

Layar utama eksternal Xiaomi Mix Fold 4 berukuran 6,56 inci dengan tepian melengkung di keempat sudutnya. Sementara itu saat dibentangkan, layar internalnya berukuran 7,98 inci dengan resolusi 2.488 x 2.224 piksel.

Kedua layar menggunakan panel OLED, refresh rate 120 Hz, kecerahan puncak 3.000 nits, HDR10+, HDR Vivid, dan Dolby Vision untuk pengalaman menonton yang imersif. Layar bagian dalam memiliki kaca yang sangat tipis dengan kamera di bawah layar.

Di area fotografi, Xiaomi Mix Fold 4 memiliki empat kamera belakang racikan Leica. Keempat kamera belakang itu adalah kamera utama 50 MP lensa sudut ultra lebar 12 MP, telefoto portrait 50 MP dengan zoom 2x, dan kamera periskop 50 MP dengan zoom 5x.

Harga Xiaomi Mix Fold 4

Xiaomi Mix Fold 4ditawarkan dalam warna Hitam, Putih, dan Biru. Dikutip KompasTekno dari GizChina, Sabtu (20/7/2024),

berikut adalah harga Xiaomi Mix Fold 4 di China:

Xiaomi Mix Fold 4 16GB + 1TB: 10.999 yuan (sekitar Rp 25 juta)

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar