Comeback, PSM Makassar Paksa Persis Solo Berbagi Poin

Bopelnews  Comeback, PSM Makassar Paksa Persis Solo Berbagi Poin

Persis Solo gagal memetik kemenangan di pertandingan kedua grup A Piala Presiden 2024. Berhadapan dengan PSM Makassar, Laskar Samber Nyawa hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2.

Persis Solo berhasil unggul berkat brace Ramadhan Sananta. Namun PSM mampu menyamakan kedudukan berkat gol Yuran Fernandes dan Abdul Rahman.

Berkat hasil ini Persis masih berada di peringkat tiga dengan raihan satu poin, sementara PSM tertahan di dasar klasemen.

Table of Contents

Babak Pertama

Di laga ini, Persis Solo langsung tancap gas. Belum genap satu menit, Persis berhasil mencetak gol.

Berawal dari umpan jauh Eduardo Kunde, Ramadhan Sananta berhasil lolos dari jebakan offside, berlari ke kotak penalti PSM lalu melepaskan tembakan mendatar yang masuk ke gawang PSM. Persis unggul 1-0 di laga ini.

Gol ini membuat jalannya pertandingan semakin seru. Kedua tim sama-sama mencoba untuk meningkatkan permainan mereka untuk mencetak gol tambahan.

PSM beberapa kali mengancam gawang Persis dengan eksekusi bola-bola mati, namun masih gagal untuk menciptakan gol penyama kedudukan ke gawang Persis Solo.

Di menit ke-40, Persis justru berhasil mencetak gol kedua mereka. Berawal dari kemelut di depan gawang PSM berkat aksi Moussa Sidibe, bola muntah berhasil disambar Ramadhan Sananta menjadi gol.

Skor 2-0 ini menutup jalannya babak pertama di pertandingan ini.

Babak Kedua

Tertinggal 2-0 di babak pertama, PSM Makassar mencoba bangkit. Mereka mencoba untuk menekan gawang Persis untuk memperkecil kedudukan.

Usaha PSM itu berbuah manis di menit ke-59. Yuran Fernandes sukses mencetak gol ke gawang Persis Solo memanfaatkan sepak pojok dari Dzaky Asraf. Skor berubah menjadi 2-1.

Gol tersebut membuat PSM semakin bersemangat. Mereka meningkatkan intensitas serangan mereka untuk mengejar gol penyama kedudukan.

Di menit ke-68, kedudukan berhasil kembali sama kuat 2-2. Adalah Abdul Rahman yang sukses membobol gawang Persis setelah sundulan Haljeta yang berhasil ditepis oleh RIyandi, bola muntah disambar Abdul Rahman menjadi gol.

Di sisa pertandingan ini jalannya laga semakin seru. Kedua tim sama-sama mencoba mencetak tambahan gol, namun skor 2-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Comeback, PSM Makassar Paksa Persis Solo Berbagi Poin

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar