Gaji Kylian Mbappe di Bawah 2 Pemain Barcelona

Bopelnews –  Gaji Kylian Mbappe di Bawah 2 Pemain Barcelona

Bergabung dengan Real Madrid, Kylian Mbappe mendapatkan gaji yang sangat besar. Namun, gaji penyerang 25 tahun Prancis itu bukanlah yang tertinggi di La Liga. Gaji Kylian Mbappe masih berada di bawah 2 pemain Barcelona.

Mbappe digaet Madrid dari PSG secara cuma-cuma lewat jalur free transfer. Dia dikontrak sampai 30 Juni 2029.

Menurut laporan The Sun, Mbappe mendapatkan gaji sebesar £26,3 juta per tahun di Madrid. Itu menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi ke-3 di La Liga.

Setiap tim yang berkompetisi di La Liga mendapat batasan gaji. Meski begitu, klub seperti Real Madrid dan Barcelona masih mampu menawarkan gaji yang besar kepada para pemainnya.

Kylian Mbappe merupakan menjadi salah satu pemain bintang yang akan mentas di La Liga. Mbappe belum lama ini diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid.

Mbappe bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer. Bintang asal Prancis tersebut merapat ke Santiago Bernabeu setelah kontraknya dengan PSG berakhir.

Gaji Mbappe Kalah dari Frenkie de Jong dan Robert Lewandowski

Saat ini, gaji tertinggi di La Liga masih dipegang oleh gelandang Barcelona asal Belanda, yakni Frenkie de Jong. Angkanya adalah £31,6 juta per tahun.

Di bawah, de Jong, ada sang partner Robert Lewandowski. Striker Polandia itu menerima gaji £28,2 juta per tahun di Barcelona.

Mbappe berada di urutan ke-3. Gajinya di Madrid adalah £26,3 juta per tahun.

Nomor 4: David Alaba

Di bawah Mbappe, ada pemain Madrid lainnya. Dia adalah David Alaba.

Bek Austria yang menjadi rekan baru Mbappe di Madrid itu menerima gaji £19 juta per tahun.

Sama seperti Mbappe, Alaba juga bergabung dengan Madrid lewat jalur free transfer. Dia digaet Madrid dari Bayern Munchen pada 2021 lalu.

Dengan bergabung Real Madrid, Mbappe akan mendapat pemasukan yang cukup besar. Namun, dia bukan menjadi pemain dengan gaji paling tinggi di La Liga.

Gaji Kylian Mbappe di Bawah 2 Pemain BarcelonaB

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar