Kylian Mbappe menjalani Sesi Latihan Pertamanya Bersama Real Madrid pada 7 Agustus, Mempersiapkannya Untuk Mengikuti Piala Super Eropa.

BOPELNEWSKylian Mbappé menjalani Sesi Latihan Pertamanya Bersama Real Madrid pada 7 Agustus, Mempersiapkannya Untuk Mengikuti Piala Super Eropa.

Kylian Mbappé resmi di umumkan sebagai pemain Real Madrid pada Selasa, 16 Juli 2024 di Santiago Bernabéu.

Pengumuman resmi tersebut di sampaikan setelah sang pemain menjalani tes kesehatan dan menandatangani kontrak dengan presiden Real Madrid Florentino Pérez.

Usai presentasi perkenalan yang di hadiri puluhan ribu suporter Real Madrid, Kylian Mbappé pun menggelar konferensi pers.

Kylian Mbappé telah mengonfirmasi bahwa dia akan mulai berlatih dengan Real Madrid mulai 7 Agustus, menurut jurnalis Edu Aguirre. Sang pemain menyatakan siap untuk laga Piala Super Eropa antara Real Madrid dan Atalanta pada 14 Agustus.

Pelatih Fisik Khusus

Setelah meninggalkan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappé juga menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Madrid di awal musim panas. Dan kemudian juga meninggalkan Paris Saint-Germain untuk bermain di Piala Eropa tahun ini bersama Prancis, seolah-olah juga dia telah mempersiapkannya selama bertahun-tahun. menyelesaikan transfernya.

Tepat sebelum bergabung dengan juara La Liga 36 kali itu pada tahun 2022, ia juga memilih untuk memperbarui kontraknya di Prancis setelah di tawari persyaratan yang lebih baik,Juga namun kali ini tidak akan ada perubahan.

Menurut Diario AS, Real Madrid juga berencana mengubah Kylian Mbappé menjadi Cristiano Ronaldo baru di Santiago Bernabéu. Untuk mencapai hal tersebut, eks PSG itu juga akan mendapat latihan langsung dari pelatih fisik khusus.

Pakar Kebugaran

Hasil Kemanangan Manchester United Dan Tottenham Pada Laga Uji Coba Sabtu 20/07/2024,AC Milan Tertahan?

Untuk kembali bugar, Real Madrid juga meminta pakar kebugaran klub Antonio Pintus untuk membuat rencana khusus untuk Kylian Mbappé, sebuah rencana yang juga di ikuti Cristiano Ronaldo agar tetap bugar.

Para ahli mereka, Memang benar Ronaldo juga yang di juluki `Sersan’ karena rezim brutal.

Kylian Mbappe menjalani Sesi Latihan Pertamanya Bersama Real Madrid pada 7 Agustus, Mempersiapkannya Untuk Mengikuti Piala Super Eropa.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar