Wahana Baru Bermain Sepatu Roda Dalam Ruangan Bermusik di Bandung

Bopelnews  – Wahana Baru Bermain Sepatu Roda Dalam Ruangan Bermusik di Bandung

Arena bermain sepatu roda di Bandung terus bertambah. Para penggemarnya dari kalangan usia anak hingga orang tua bisa leluasa memilih tempat bermain favoritnya. Selain di luar ruangan, beberapa tempat menyediakan arena bermain sepatu roda di dalam ruangan.

Klandestin Space misalnya yang berada di lantai 1 Istana Plaza, Jalan Pasir Kaliki, Bandung. Wahana baru bermain sepatu roda ini mulai di buka per 1 September 2024. Sebelum sampai ke arena permainan, pengunjung di ajak melewati lintasan dan ruangan labirin yang antara lain berisi balon aneka warna dan bentuk. Pengelola pun menyiapka1n belasan titik bagi pengunjung untuk berswafoto.

Konsep ruangannya yang di tata secara kontras, di awali oleh suasana tempat yang penuh cahaya hingga masuk ke area utama bermain sepatu roda yang temaram di sertai iringan musik dari lagu-lagu pilihan. Sesuai namanya, Klandestin Space menjadi ruang atau tempat bersembunyi bagi pengunjung yang mencari kedamaian dan kesenangan dari aktivitas atau rutinitas keseharian.

Buka setiap hari dari jam 10.30 – 21.30 WIB, harga tiketnya Rp 125 ribu per jam. Fasilitasnya yaitu sepatu roda, alas sepatu, alat bantu, dan alat pengaman. Kaos kaki di sewakan Rp 5.000, dan bagi yang membawa sepatu roda sendiri di kenai tiket Rp 50 ribu per sesi. Pada Oktober ini berlaku harga promosi dengan potongan harga 50 persen di hari biasa dan 36 persen saat akhir pekan.

Pilihan lain bermain sepatu roda di dalam ruangan seperti di lantai 5 pertokoan Yogya Jalan Kapatihan, Bandung. Tempatnya ditata dengan konsep negeri dongeng bertajuk Funtasyland. Tiket masuknya Rp 25 ribu, dan Rp 35 ribu per jam jika ingin bermain sepatu roda. Selain itu ada lima permainan seperti di pasar malam, dan penyewaan kostum. Tempat itu buka setiap hari dari pukul 09.00-21.00 WIB.

Wahana Baru Bermain Sepatu Roda Dalam Ruangan Bermusik di Bandung

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar