Uniknya Polignano A Mare yang Dikunjungi Lee Se Young di Europe Outside Your Tent: Romantic Italy

Bopelnews  – Uniknya Polignano A Mare yang Di kunjungi Lee Se Young di Europe Outside Your Tent: Romantic Italy

Italia salah satu destinasi populer wisatawan mancanegara Tentu saja kota-kota wisata terkenal sepeti Roma, Venesia, dan Amalfi di serbu wisatawan. Cobalah bergeser ke arah selatan, tepatnya di Polignano A Mare, Bari, Apulia.

Polignano A Mare, menjadi salah satu destinasi pertama yang di kunjungi Ra Miran, Lee Se Young, Lee Joo Bin, dan Kwak Soo Young dalam program Europe Outside Your Tent: Romantic Italy. Musim terbaru ini mengajak penonton, mengikuti perjalanan keempat aktris Korea itu menjelajahi Italia Selatan. Uniknya mereka tidak tinggal di penginapan mewah tapi kemping di perkemahan setiap kota yang di datangi.

Ada alasan khusus mengapa Polignano a Mare menjadi destinasi pilihan mereka. Rupanya foto tebing tinggi dengan pantai biru kehijauan yang ikonik dari kawasan itu sedang viral di Korea Selatan. Nampaknya memang tidak berlebihan, karena Polignano a Mare salah satu lokasi paling spektakuler dan populer di pesisir Apulia.

Bayangkan, labirin jalan-jalan sempit dan menurun menuju pantai kecil, yang membelah tebing menjadi dua. Selain pantai Lama Monachile, terdapat gua-gua dengan pemandangan laut sebening kristal yang dapat di telusuri dengan kayak.

Sejarah Polignano a Mare

Polignano a Mare yang di huni sejak zaman Neolitikum, merupakan perluasan rumah-rumah putih asal abad pertengahan yang berkumpul di tebing. Desa ini di masuki dengan melewati Arco Marchesale abad ke-16, juga di kenal sebagai Porta Grande, yang hingga tahun 1780 merupakan satu-satunya titik akses ke desa yang di kelilingi parit, kini tersembunyi oleh Piazza Garibaldi, dengan jembatan angkatnya.

Uniknya Polignano A Mare yang Dikunjungi Lee Se Young di Europe Outside Your Tent: Romantic Italy

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar