Menikmati Wisata Keluarga di Dubai, Kota Ramah Anak dengan Ragam Atraksi

Bopelnews –  Menikmati Wisata Keluarga di Dubai, Kota Ramah Anak dengan Ragam Atraksi

Menikmati Wisata Keluarga di Dubai, Kota Ramah Anak dengan Ragam Atraksi Saat memilih destinasi wisata keluarga, keamanan dan kenyamanan menjadi faktor utama yang di pertimbangkan oleh wisatawan untuk memastikan seluruh anggota keluarga, khususnya si kecil, bisa menikmatiliburan dengan tenang dan bahagia.

Berdasarkan Numbeo Safety Index 2024, Dubai menempati posisi keempat sebagai kota teraman di dunia dengan 83.8 poin tingkat kejahatan yang sangat rendah. Hal ini mendukung kepercayaan wisatawan untuk menjadikan Dubai sebagai destinasi yang sempurna untuk berlibur bersama keluarga.

Surga bagi penggemar taman hiburan

Taman hiburan kerap menjadi atraksi favorit keluarga untuk menghabiskan waktu bersama.

Di sini, keluarga dapat menikmati beragam atraksi sesuai dengan pilihan, misalnya Real Madrid World. Taman bermain yang baru saja di buka pada awal 2024 ini di dedikasikan untuk penggemar sepak bola, khususnya Madridistas. Di sini, para pengunjung dapat merasakan sensasi bermain di stadion terkenal, mengunjungi museum interaktif, dan berlatih di akademi sepak bola.

Bagi mereka yang menyukai film dan petualangan, Motiongate dapat menjadi atraksi yang tepat. Dengan wahana yang terinspirasi dari film-film Hollywood, seperti Shrek, Madagascar, dan The Hunger Games. Tidak hanya untuk anak-anak, orangtua juga dapat menikmati nostalgia film-film favorit mereka dalam bentuk wahana yang menghibur.

Ada pula Legoland yang menawarkan pengalaman bermain edukatif melalui lebih dari 40 wahana dan atraksinya.

Seru-seruan di dunia air

Selain taman hiburan, waterpark juga menjadi salah satu atraksi favorit untuk keluarga.

Cek juga harga tiket untuk bermain di wahana lainnya di sini. Bersantai di Atlantis the Royal sambil menunggu anak-anak bermain

Bermalam di Atlantis the Royal

Atlantis the Royal terkenal sebagai resor dengan arsitektur megah dengan kolam renang yang luas. Tidak heran, resor ini menduduki peringkat ke-9 dalam daftar World’s 50 Best Hotels 2024.

Di Playzone, misalnya, anak-anak bisa menikmati playground dengan nyaman dan aman di dalam ruangan. Ada pula Multipurpose Room yang di lengkapi layar interaktif sehingga bisa mengasah kreativitas mereka.

Kemudian, anak-anak juga bisa seru-seruan di Art Room dengan berkreasi membuat karya seni. Menariknya, Atlantis the Royal juga menyediakan Tech Room untuk anak-anak bermain dengan permainan kekinian, mulai dari PlayStation hingga XBox.

Share it:

Tags

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar