Tesla akan Jual Mobil Listrik Murah, Berapa Harganya?

Tesla adalah salah satu produsen kendaraan listrik terbesar di dunia. Namun, harga mobil listrik yang di tawarkan terbilang lebih mahal di bandingkan model berbahan bakar bensin.

Kabar baiknya, dalam laporan kuartal ketiganya, Tesla mengungkapkan sedang melakukan persiapan untuk menawarkan kendaraan bar.


Tesla akan Jual Mobil Listrik Murah, Berapa Harganya?
Tesla mengungkapkan sedang melakukan persiapan untuk menawarkan mobil listrik baru dengan harga lebih murah. Kira-kira berapa ya harganya?

Mobil termurah yang di jualnya saat ini adalah USD 42,490 atau sekitar Rp 662 juta (sebelum subsidi).

“Rencana untuk kendaraan baru, termasuk model yang lebih terjangkau, tetap sesuai rencana untuk memulai produksi pada paruh pertama 2025.

“Kendaraan ini akan menggunakan aspek platform generasi berikutnya serta aspek platform kami saat ini dan akan dapat di produksi.

Di sisi lain, CEO Tesla Elon Musk mengatakan Cybercab berkapasitas dua penumoang akan tersedia untuk dibeli dengan harga lebih murah.

Pendapatan Bersih Tesla

Kejutan lain dalam laporan Tesla, meskipun mengalami ringkasan seperti penarikan kembali Cybertruck kelima dan penyelidikan federal terhadap fitur Full Self-Driving.

Pendapatan bersih produsen mobil itu naik 8 persen menjadi USD 2,51 miliar dan penjualan naik.

Informasi tersebut bisa di katakan sedikit menutupi sewa empat kuartal yang gagal mencapai target pendapatan.

Tesla Model Y Juniper Bakal Di produksi Secara Tertutup di Shanghai Gigafactory

Pecinta kendaraan listrik di kejutkan dengan sebuah berita bahwa pabrikan Tesla yang berada di China akan memproduksi model baru. Hal itu di sampaikan oleh seorang blogger Tiongkok pada 19 Oktober.

Di rinya mengungkapkan bahwa Tesla akan mulai produksi secara tertutup di Shanghai Gigafactory pada 22 Oktober 2024.

Pada Februari lalu, jenama asal Amerika Serikat (AS) menjelaskan bahwa varian Y tidak akan mengalami penyegaran di Amerika.

Beredarnya kabar tersebut tentu belum bisa di percaya sepenuhnya, sampai secara resmi di konfirmasi oleh Tesla.

Sementara itu, jumlah ekspornya sudah menyentuh satu juta kendaraan.

Dalam hal kecepatan produksi, Tesla mengakui bahwa untuk mencapai satu juta kendaraan membutuhkan waktu 32 bulan. Kemudian, dari dua juta ke tiga juta hanya memakan waktu 13 bulan.

Di bandingkan Agustus, penjualannya meningkat sebanyak 2.872 unit, yang membuatnya menempati posisi teratas di pasar SUV.

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

Baru-baru ini, pecinta kendaraan listrik di kejutkan dengan sebuah berita bahwa pabrikan Tesla yang berada di China

Tesla akan Jual Mobil Listrik Murah, Berapa Harganya?

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar