Jude Bellingham Belum Cetak Gol? Gak Masalah, Madrid Sudah Punya Mbappe!

Liga Spanyol – Jude Bellingham Belum Cetak Gol? Gak Masalah, Madrid Sudah Punya Mbappe!

Real Madrid tidak mempermasalahkan Jude Bellingham yang belum mencetak gol di La Liga musim ini karena mereka memiliki pemain lain yang mampu mencetak hingga 45 gol, yaitu Kylian Mbappe.

Los Blancos membutuhkan gelandang asal Inggris ini untuk tampil gemilang dan memberikan kontribusi gol selama musim debutnya di Santiago Bernabeu, terutama setelah pemenang Ballon d’Or Karim Benzema hijrah ke Liga Arab Saudi, meninggalkan kekosongan besar dalam urusan mencetak gol.

Bellingham berhasil memenuhi ekspektasi dengan mencetak 23 gol di semua kompetisi, membantu Real Madrid meraih gelar La Liga dan Liga Champions. Torehan tersebut menempatkannya dalam kandidat Ballon d’Or.

Sayangnya, musim ini, pemain berusia 21 tahun ini belum juga mencatatkan namanya di papan skor dalam 10 penampilannya di liga. Apa yang Terjadi?

Tidak Ada Masalah

Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, tidak merasa khawatir dengan situasi Bellingham. Ancelotti menjelaskan kepada media bahwa kontribusi Bellingham dalam bentuk kerja keras sangat berharga bagi tim.

“Dia tampil sangat baik, terus berkembang, meskipun sempat mengalami masalah pada pergelangan kaki dan bahunya, kondisinya tetap baik. Dia memberi kontribusi melalui kerja kerasnya, dan itu sangat penting bagi kami,” ujar Ancelotti.

“Tahun lalu, sangat penting baginya untuk mencetak gol karena kami kehilangan striker penting seperti Benzema. Tahun ini kami tidak memiliki masalah itu karena ada pemain yang bisa mencetak 45 gol.”

Pujian untuk Mbappe

Mbappe menyatakan ambisinya untuk mencetak 50 gol pada musim 2024/2025 dan saat ini sudah mengoleksi delapan gol. Ancelotti menambahkan bahwa timnya tidak terburu-buru untuk melihat performa terbaik mantan bintang PSG tersebut.

“Kami puas karena dia terus mencetak gol. Dia sangat penting bagi tim, terutama saat melawan Dortmund, dia terlibat dalam dua gol tim,” lanjut Ancelotti.

“Kami tidak terburu-buru, baik saya, tim, maupun dia. Jelas dia akan terus berkembang karena memiliki kualitas untuk melakukannya,” tandasnya.

Jude Bellingham Belum Cetak Gol? Gak Masalah, Madrid Sudah Punya Mbappe!

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar