Dianggap Gagal di Premier League, Federico Chiesa Lirik Opsi Balik ke Italia?

ligainggris.org – Dianggap Gagal di Premier League, Federico Chiesa Lirik Opsi Balik ke Italia?

Pemain baru Liverpool, Federico Chiesa, di kabarkan akan mencari opsi di bursa transfer Januari. Sang pemain tampaknya bakal kembali ke Italia, setelah kesulitan untuk beradaptasi di sepak bola Inggris.

Chiesa di puji sebagai rekrutan fantastis oleh media Italia ketika ia bergabung dari Juventus dalam kesepakatan harga yang sangat murah dari Fiorentina.

Setelah memenangkan Euro bersama Italia dan menjadi salah satu bintang utama Bianconeri dalam beberapa musim terakhir, kepindahannya dipandang sebagai langkah besar bagi The Reds.

Namun Chiesa hanya bermain sekali di Premier League, saat ia berjuang untuk mendapatkan tempat dalam rencana Arne Slot. Sekarang, dia mungkin akan meninggalkan klub.

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Pulang ke Italia

Menurut laporan Calciomercato, Liverpool membuka opsi untuk meminjamkan Chiesa pada bursa transfer Januari demi mendapatkan menit bermain, dengan tiga tim Italia yang tertarik.

Inter Milan, AC Milan, AS Roma tercatat sebagai pelamar yang berpotensi mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu.

Cedera jelas telah mempengaruhi sang pemain, yang membutuhkan waktu bermain secara reguler untuk membangun semangatnya.

Meskipun para petinggi Anfield ingin bersabar dengan pemain asal Italia tersebut setelah mengontraknya hanya dua bulan yang lalu,

di laporkan bahwa perubahan rencana semakin menguat jika hal tersebut memungkinkannya untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain secara reguler.

Chiesa di taksir bernilai 30 juta euro di lansir dari Transfermarkt. Kontraknya akan berakhir pada 2028.

Butuh Kesabaran Ekstra

Meskipun Chiesa telah mengalami awal yang mengecewakan di Liverpool,

tampaknya masih terlalu dini untuk mempertimbangkan secara serius untuk melepasnya sebagai pemain pinjaman musim dingin ini.

Bahkan ketika fit, pemain asal Italia itu akan di anggap sebagai pelapis yang cocok untuk Mo Salah di sayap kanan daripada menjadi starter.

Tetapi ketakutan yang selalu ada dari tim yang di hancurkan oleh cedera di tempat lain akan menjadikannya sebuah langkah yang di sesalkan manajemen Liverpool untuk membiarkan pemain bernomor punggung 14 itu pergi secepat ini.

Mungkin jika dia masih di ganggu oleh masalah cedera dalam beberapa bulan ke depan dan tidak memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuannya di Liverpool,

sebuah peminjaman dapat di pertimbangkan, namun untuk saat ini Chiesa layak untuk bersabar.

Dianggap Gagal di Premier League, Federico Chiesa Lirik Opsi Balik ke Italia?

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar