Alphonso Davies Bakal Belok ke Barcelona? Bukan ke Real Madrid?

Liga Spanyol – Alphonso Davies Bakal Belok ke Barcelona? Bukan ke Real Madrid?

Ada spekulasi baru muncul terkait masa depan Alphonso Davies. Bek Bayern Munchen itu dikabarkan akan pindah ke Barcelona alih-alih pindah ke Real Madrid.

Masa depan Davies memang lagi jadi topik pembicaraan yang hangat. Pasalnya kontrak sang bek bersama Bayern Munchen akan habis di tahun 2025 nanti.

Sejauh ini, Davies santer di kaitkan dengan Real Madrid. Ia di sebut-sebut bakal jadi bek kiri baru Los Blancos di musim depan.

Di lansir Sport, ada perkembangan baru seputar masa depan Davies. sang bek di kabarkan akan bergabung dengan Barcelona alih-alih Real Madrid

Pengaruh Flick

Menurut laporan tersebut, Barcelona kini menjadi tim terdepan untuk mendapatkan jasa Davies.

Ini di sebabkan Hansi Flick menginginkan jasa sang bek. Ia ingin Davies menjadi bagian dari skuad Barcelona di musim depan.

Davies di kabarkan punya hubungan yang baik dengan Flick, karena pelatih asal Jerman itu yang memolesnya di Bayern Munchen. Jadi Davies sangat berminat untuk bergabung dengan Barcelona.

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan itu, Flick sangat membutuhkan bek kiri baru di timnya.

Ini di sebabkan saat ini Barcelona bertumpu pada Alejandro Balde di sisi kiri pertahanan mereka. Namun sang bek muda performanya sejauh ini masih angin-anginan.

Alhasil Flick butuh bek yang lebih berpengalaman dan Davies dengan jam terbangnya yang tinggi di anggap cocok untuk itu.

Cocok dengan Keuangan

Alasan lain Barcelona berminat pada Davies karena statusnya sebagai free agent.

Barcelona memang tidak bisa keluar uang banyak untuk merekrut seorang pemain, sehingga pemain berkualitas seperti Davies yang menjadi free agent adalah target kesukaan Barcelona.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar