Pengunjung Kecipratan Kotoran Orca Saat Nonton Atraksi di SeaWorld

Pengunjung Kecipratan Kotoran Orca Saat Nonton Atraksi di SeaWorld
Pengunjung Kecipratan Kotoran Orca Saat Nonton Atraksi di SeaWorld

Pengunjung Kecipratan Kotoran Orca Saat Nonton Atraksi di SeaWorld

Bopelnews –  Pengunjung Kecipratan Kotoran Orca Saat Nonton Atraksi di SeaWorld

Seekor orca atau paus pembunuh yang sedang beraksi dalam rangkaian acara di SeaWorld San Antonio, Amerika Serikat, membuat beberapa penonton mengalami kejadian mengejutkan sekaligus menjijikkan.


Saat beraksi di dalam sebuah kolam, orca itu bermanuver di dalam air sehingga memercikkan air. Namun, ternyata bukan hanya air, kotoran hewan mamalia laut itu juga tampak keluar dari tubuhnya.

Kejadian itu terekam dalam salah satu kamera pengunjung, yang kemudian di unggah di platform TikTok. Video Orca buang air di kolam SeaWorld ternyata cukup menyita perhatian.

Dalam video TikTok yang kini viral dari akun Alex Bermudez, paus orca itu tertangkap kamera sedang buang air di kolam renang di SeaWorld San Antonio.

Seorang anak yang menyaksikannya terlihat khawatir lalu menoleh ke kamera dan bertanya: “Apakah ia buang air besar?”

Jawabannya adalah ya, tetapi keadaan menjadi lebih buruk di bagian tribun tersebut saat paus itu kembali, dan dengan satu cipratan yang dahsyat, ia membasahi penonton yang tidak beruntung itu dengan kotoran orca tersebut.

Bermudez tampaknya melihat sisi lucunya, dengan memberi judul video: “BRO!!! Paus ini ingin BAB, tetapi juga ingin memercikkan BAB-nya ke kami.”

Ia menambahkan tagar ‘menjijikkan’ dan ‘lucu’ juga. MSN melaporkan orang-orang yang basah kuyup di bawa ke “lokasi dekontaminasi yang di tunjuk” dan “menerima air minum kemasan, sabun, dan handuk.” Semuanya di gunakan untuk membersihkan kotoran paus pembunuh.

Dalam sebuah pernyataan, SeaWorld San Antonio mengatakan bahwa mereka menyesalkan “peristiwa yang tidak menguntungkan ini dan mengambil setiap langkah untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan tamu kami.”

Seorang yang menyaksikan kejadian menjijikkan itu menyebutnya: “mengejutkan”.

Samantha King mengatakan kepada Times Now News: “Kami mengira akan basah kuyup karena duduk begitu dekat, tetapi tidak seperti itu. Baunya sangat tidak enak, dan orang-orang tersedak.”

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar