Hansi Flick Dibuat Terpukau oleh Aksi Raphinha

ligachampions.xyz – Hansi Flick Dibuat Terpukau oleh Aksi Raphinha

Manajer Barcelona, Hansi Flick kembali memberikan pujian kepada Raphinha. Ia menilai winger asal Brasil itu telah menunjukkan performa yang luar biasa bagus bagi timnya.

Pujian itu di sampaikan Flick seusai laga Barcelona vs Bayern Munchen di ajang Liga Champions. Di laga ini, Flick kembali memainkan Raphinha sebagai starter.

Mantan pemain Leeds United itu benar-benar jadi mimpi buruk bagi Bayern Munchen di laga ini. Ia berhasil mengemas hattrick ke gawang Die Roten sehingga timnya menang dengan skor 4-1.

Flick mengaku sangat terkesan dengan penampilan Raphinha. Ia menilai sang winger benar-benar menunjukkan kualitas yang istimewa sebagai seorang pemain Barcelona.

Pemain Spesial

Dalam wawancaranya seusai laga, Flick tidak sungkan untuk memuji habis Raphinha.

Ia menilai bahwa sepanjang karirnya sebagai pelatih, ia belum pernah menemukan pemain seperti winger BRasil tersebut.

“Saya tidak pernah memiliki pemain seperti Raphinha di tim manapun yang saya latih sebelumnya,” buka Flick.

Berikan Segalanya

Menurut Flick, ada satu hal yang membuat Raphinha bisa tampil ciamik di Barcelona.

Ia menyebut sang winger selalu memberikan segenap kemampuannya di setiap momen, sehingga ia bisa jadi pembeda saat timnya membutuhkannya.

“Raphinha selalu memberikan yang terbaik di setiap saat, ia mengerahkan seluruh hatinya untuk itu. Dia sangat bagus saat bergerak dengan bola ataupun tanpa bola. Dia mau melakukan pressing, ia mampu menyelesaikan peluang dan ia selalu tersenyum,” pungkasnya.

Butuh Magis Raphinha

Barcelona akan kembali membutuhkan magis Raphinha di akhir pekan nanti.

Pasalnya El Blaugrana di jadwalkan akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk melawan Real Madrid, dan mereka perlu memenangkan laga ini untuk menjaga posisi mereka di puncak klasemen.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar